Cara Mengatasi Link Formulir Shopee Affiliate Program Error

Banyak pengguna yang bergabung dengan Program Afiliasi Shopee mengalami masalah dan menghadapi hal yang sama, yaitu Kesalahan Tautan Formulir Program Afiliasi Shopee? Jangan panik guys, lakukan ini!

Bagaimana Mengatasi Tautan Formulir Referensi Shopee Tidak Terbuka?

“Maaf, Anda tidak dapat mengakses item ini karena melanggar Persyaratan Layanan kami.”

Ini adalah informasi yang Anda dapatkan saat mengisi formulir tautan Afiliasi Shopee. Bagi mereka yang memiliki masalah dengan pengisian ini.

  • Hubungi administrator melalui aplikasi Shopee

Sebagai langkah pertama, coba kirimkan masalah melalui aplikasi Shopee.

Silahkan hubungi customer service Shopee kemudian sampaikan masalah yang terjadi, selanjutnya Shopee akan meminta untuk melampirkan screenshot terkait masalah tersebut.

  • Hubungi administrator melalui email Shopee
Baca juga 👉  Cara Mematikan Prediksi Excel, Word & PowerPoint

Kirim pesan atau laporkan ke Shopee lalu kirim masalahnya ke alamat email di bawah ini.

Surel: [email protected]

Dalam laporan yang akan dikirimkan melalui email, tuliskan isinya yang meliputi pengenalan nama, menyampaikan informasi mengenai masalah yang dihadapi dan membuat permintaan agar masalah tersebut dapat segera diatasi secepatnya.

Jika laporan sudah diterima dan bisa dilakukan, buka dashboard afiliasi pembelanja dan periksa apakah ada iklan formulir pemberitahuan penting, lalu klik Ya, afiliasi konsumen tampaknya telah mencoba menggunakan sistem formulir.

Bagaimana cara mengisi formulir afiliasi Shopee?

Bagi anda pengguna Afiliasi Shopee, ketika pertama kali ingin mengisi informasi di formulir tersebut bingung, berikut beberapa tips dari penulis yang bisa dijadikan rekomendasi yaitu tentang cara atau tips mengisi formulir di Afiliasi Shopee, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

  1. Buka aplikasi google chrome untuk mendaftar
  2. Pada kolom pencarian, ketikkan kata kunci dengan judul “Program Afiliasi Shopee”
  3. Kemudian Anda dapat memilih judul teratas dengan deskripsi Afiliasi Shopee dan kemudian klik pada judul
  4. Pengguna akan diarahkan ke halaman Afiliasi Shopee
  5. Setelah itu anda bisa mendaftar dengan mengisi kode referral, jika ada beserta data diri anda, kemudian juga jangan lupa masukkan email yang aktif
  6. Kemudian, jika Anda menerima email konfirmasi dari Afiliasi Shopee dan mengingat penerimaan Anda menjadi Afiliasi Shopee, Anda dapat langsung membuka email tersebut untuk mengisi formulir.
  7. Apalagi di isi email tersebut terdapat pernyataan yang berbunyi “Isi formulir ini” lalu anda klik langsung informasi tersebut untuk mendapatkan komisi
  8. Setelah itu anda akan diarahkan ke halaman dimana anda akan diminta untuk mengisi beberapa data yang diperlukan kemudian anda bisa klik tombol edit yang ada di pojok kanan bawah yang berwarna orange
  9. Setelah itu anda bisa mengisi kolom yang sudah disediakan, jika semua data sudah dipastikan benar datanya anda bisa klik tombol submit yang ada di pojok kanan bawah yang berwarna orange.

You May Also Like