Dice Kingdom APK Game Penghasil Uang Apakah Membayar?

Dice Kingdom APK Game Penghasil Uang – Apakah Teman Bibir Anda Gamer? Dan sobat sedang mencari game berkelas yang nyaman, mudah dimainkan dan tidak membutuhkan teknologi untuk menang?

Lalu bagaimana ceritanya jika bibir saya memainkan permainan yang santai dan tidak rumit yang saya maksud, tetapi teman-teman bibir saya juga akan membayar langsung ke saldo uang dari bermain game?

Nah kebetulan sekali pada kesempatan kali ini mimin mau share game yang menghasilkan pulsa FUND terinstall terbaru, sobat bisa memainkannya secara gratis dan kalian bisa mendownload aplikasinya dari Google Play Store.

Tetapi apakah benar bahwa aplikasi dan Anda memainkannya secara gratis? Pembayaran Aman dan Terbukti?

Jadi silahkan sobat bibir simak lebih lanjut artikel berikut ini agar sobat bibir bisa lebih memahami aplikasi penghasil uang ini.

Apa itu Pembuatan Game Uang APK Kerajaan Dadu

dadu-kerajaan-APK-game-menghasilkan uang

Jadi teman, APK Kerajaan Dadu Ini adalah permainan menghasilkan uang di mana tugas Anda adalah mengumpulkan koin bintang dan koin rupee sebanyak mungkin dengan memainkan permainan menghasilkan uang ini.

Yaitu, game penghasil uang ini sangat mudah sobat, dan cara kerja game ini sangat mirip dengan game Monopoli.

Game penghasil uang ini juga tersedia dan Anda dapat mengunduhnya secara resmi melalui Google Play Store. Dan kamu bisa memainkan my lips secara gratis tanpa harus deposit terlebih dahulu sobat.

Unduh Dice Kingdom APK Money Game Maker

dadu-kerajaan-apk-game-menghasilkan uang

Langkah pertama sebelum teman-teman saya dari bibir saya dapat memainkan permainan menghasilkan ini dan mendapatkan banyak uang. Teman bibir saya pertama-tama perlu mengunduh dan menginstal game penghasil uang ini di ponsel cerdas Anda.

Tapi jangan khawatir untuk mendapatkan game penghasil uang ini sobat, karena kamu akan mendapatkan game penghasil uang ini. Teman-teman sekarang bisa mendownload aplikasinya secara resmi dan aman melalui Google Play Store.

Baca juga 👉  Download Aplikasi SEB PPG 2022 Tahap II Secara Gratis!

Dan jika sobat tertarik untuk mencoba aplikasi ini silahkan sobat ikuti link download aplikasinya melalui link download berikut ini.

detail Informasi
Nama aplikasi Kingdom of Dice – Berguling untuk bersenang-senang
Pengembang Permainan Rentang 2X
versi sekarang Versi 1.0.23
Terakhir diperbarui 21 Juni 2022
rilis sejak 23 Desember 2021
Dukungan OS minimal Android 8.0 dan yang lebih baru
diunduh 500.000 + unduh
Ukuran file 88MB dan mungkin berbeda untuk setiap perangkat

Tautan Unduhan Aplikasi Kerajaan Dadu APK Game Menghasilkan Uang

Unduh

Silahkan sobat, ikuti link downloadnya, lalu silahkan sobat dapatkan aplikasinya dengan cara klik Instalasi atau Instalasi. Tunggu proses instalasi selesai dan teman-teman saya kemudian dapat memanfaatkan aplikasi dan mendapatkan uang.

Bagaimana menghasilkan uang dalam game Dice Kingdom APK

dadu-kerajaan-APK-game-menghasilkan uang

Pada prinsipnya bibir saya sebagai pengguna baru tidak akan langsung mendapatkan bonus pulsa pendaftaran pengguna baru. Namun, Anda dapat langsung memainkan game penghasil uang ini tanpa harus menyetor atau membeli level terlebih dahulu.

Teman-teman saya sampai ke bibir saya bisa langsung melakukan penarikan ke saldo akun Dan dompet Dana atau OVO pemilik. Menurut deskripsi, dia menjelaskan bahwa penarikan game ini untuk mendapatkan uang akan mencapai E Wallet DANA Sobat kurang dari 5 menit.

Atau teman-teman dari bibir saya dapat mengumpulkan banyak saldo akun besar dengan memainkan game ini dan mendapatkan uang menggunakan fitur yang disediakan oleh game penghasil uang ini, teman-teman.

Ada banyak tugas dan fitur yang dapat Anda selesaikan dan mainkan di aplikasi penghasil uang ini untuk mendapatkan uang. Dan untuk lebih jelasnya sobat bisa menyimak daftar berikut ini.

1. Mainkan game dan dapatkan uang di Dice Kingdom APK untuk game menghasilkan uang

Cara pertama yang bisa teman-teman dari bibir saya lakukan untuk mendapatkan uang yang merupakan fitur utama dari permainan mendapatkan uang dan koin bintang dalam permainan menghasilkan uang ini adalah dengan memainkan game Dice Kingdom APK.

Baca juga 👉  Aplikasi Toss Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Dimana teman-teman saya melempar dadu dan memutar heronya, dan setelah mencapai satu putaran atau berdiri di atas beberapa item, teman-teman akan langsung mendapatkan hadiah khusus star coin atau rupee.

2. Dice Kingdom APK check-in harian untuk mendapatkan uang

Selain mendapatkan uang dan koin bintang dengan cara di atas, sobat juga bisa mendapatkan komisi lainnya dengan melakukan tugas check-in harian. Dengan daily check in bibir saya akan mendapatkan hadiah sebesar 300.000 rupee jika sobat bisa check in setiap hari selama 7 hari berturut-turut.

Perlu kalian pahami bahwa untuk mendapatkan hadiah daily check-in ini, kalian harus menonton dulu iklan yang di pasang oleh game penghasil uang ini sob.

Dan menemukan tugas check-in harian ini sangat mudah, sobat. Tolong, bibirku, buka halaman tugas check-in harian di bagian bawah dan lakukan pekerjaan.

3. Klaim Kerajaan Dadu APK menghemat koin untuk uang

Setiap hari sobat bibir akan memiliki kesempatan untuk mengklaim koin yang tersimpan di game penghasil uang 24 jam ini sobat. Saat mengklaim koin yang disimpan ini, sobat berkesempatan mendapatkan hadiah 8000 koin.

Sayangnya, untuk dapat mengklaim koin yang disimpan ini, bibir saya harus melihat iklan yang direkomendasikan oleh aplikasi ini terlebih dahulu.

4. Undang teman di game Dice Kingdom APK untuk mendapatkan uang

Selain itu, untuk mendapatkan penghasilan lain selain cara di atas, teman-teman juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang ini dengan mengundang teman dan mendapatkan penghasilan pasif.

Baca juga 👉  Aplikasi Touch Video Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Yang mana, dengan mengundang teman ini, bibir saya akan menerima komisi rujukan langsung ke akun Anda senilai $ 5.00 Dari setiap undangan yang berhasil, bergabunglah dengan tautan undangan Anda.

Kemudian undang teman di aplikasi ini sangat mudah sob. Silakan pergi ke halaman undang teman dengan mengklik bibir teman saya Ikon undangan di pojok kanan atas. Kemudian sobat, silahkan sobat dapatkan link undangannya dengan cara klik mengundang teman-teman.

Kemudian, bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang Anda dengan teman dan kerabat Anda atau di media sosial sebagai cara untuk menggunakannya sebagai referensi untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Dice Kingdom APK Game Menghasilkan Uang

Kemudian, setelah teman-teman dapat mengumpulkan banyak uang di akun aplikasi ini, teman-teman dapat menikmati hasil kerja keras mereka dengan bergabung dengan investasi atau misi Anda dengan melakukan penarikan.

Sangat mudah untuk melakukan penarikan di game Dice Kingdom APK Money Making Game ini sobat. Dengan syarat penarikan, bibirku hanya bisa melakukannya dengan E Wallet DANA atau OVO. dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Saldo rupiah senilai 7.200.000 rupiah.
  • Konversikan koin Bintang ke saldo DANA dengan minimal koin Rp 8000 3,00.

Bahkan untuk pull-up, teman-teman saya bisa melakukannya dengan bibir saya Dan dompet Dana atau OVOMenurutnya, penarikan akan tiba dalam waktu kurang dari 5 menit, sobat.

Apakah Dice Kingdom APK aman untuk menghasilkan uang?

Nah sobat setelah mimin perhatikan cara kerja aplikasi penghasil uang ini karena aplikasi penghasil uang ini bisa dimainkan secara gratis dan tanpa harus melakukan deposit atau top up terlebih dahulu.

Perlu sobat ketahui aplikasi penghasil uang gratis semacam ini menggunakan sistem periklanan ya sob, jadi tentunya cukup aman untuk mengkonsumsi data internet dan sangat disarankan untuk menggunakan koneksi internet WiFi publik saja.

Iklan di game penghasil uang ini tidak begitu mengganggu sobat tetapi pada beberapa kesempatan bibir saya dipaksa untuk menonton iklan untuk mendapatkan komisi.

Dan setelah mimin memperhatikan beberapa penjelasan dan banyak penjelasan yang menjelaskan dan membuktikan bahwa game terakhir menghasilkan uang ini pun terbukti membayar sobat.

You May Also Like