One Piece: Ini Anggota Topi Jerami Paling Underrated!

One Piece: Ini Anggota Topi Jerami Paling Underrated! – Menjadi bagian dari kru Topi Jerami adalah salah satu hal yang diinginkan banyak orang saat ini. Bukan tanpa alasan, hal ini karena Luffy dan Topi Jerami dikenal sebagai “perusuh” di berbagai daerah. Mereka telah meretas Penjara Impel Down, menjarah Enies Lobby, terlibat dalam Perang Marineford, dll.

Jadi, Luffy mungkin beruntung bisa bertemu Nakama. Inilah yang dirasakan Nico Robin. Robin beruntung bisa bertemu Luffy karena sejak bertemu Luffy, dia telah kembali ke kehidupan dan semangat juangnya. Dan hanya Luffy yang menganggapnya sebagai karakter yang berharga.

Berbicara tentang Nico Robin, sebenarnya ada yang sangat menarik dari karakternya. Ini bukan tentang kekuatan atau karakternya, tetapi nilai permainan yang dia miliki. Jika Anda melihat para geeks, bounty Robin saat ini hanya 130 juta pound. Jumlah yang cukup kecil sebenarnya jika Anda melihat siapa Robin sebenarnya. Paling tidak, Robin harus memiliki hadiah satu miliar galon.

Baca juga 👉  Baca Komik Manager Kim Chapter 36 Bahasa Indonesia

Mengapa nilai Robin bisa mencapai satu miliar ton? Pertama, Robin memiliki kekuatan Buah Iblis yang luar biasa, Hana Hana no Mi. Kedua, awak Yonko Kelima, yang memiliki nilai awak absolut setidaknya 500 juta ton. Ketiga, Nico Robin terlibat atau memiliki hubungan dengan Tentara Revolusi selama dua tahun, ketika time skip terjadi.

Keempat, dialah yang bisa kabur dari lobi Ennies. Akhirnya, satu-satunya orang yang bisa membaca Poneglyph adalah dia bisa mengetahui semua berita tentang abad yang hilang. Seperti yang kita ketahui bersama, abad yang hilang adalah momen yang terjadi dalam 800 tahun yang selalu ditutup-tutupi oleh pemerintah dunia.

Taktik pemerintah global?

Selain itu, dengan kemampuan membaca Poneglyph, Nico Robin juga bisa menemukan lokasi pulau terakhir yang tentunya tidak diinginkan oleh Angkatan Laut dan pemerintah dunia. Ada kemungkinan bahwa hadiah Nico Robin lebih rendah dari yang lain adalah langkah atau taktik yang disengaja yang diambil oleh Pemerintah Dunia.

Baca juga 👉  Baca Komik Manager Kim Chapter 36 Bahasa Indonesia

Kita harus ingat bahwa orang tidak tahu banyak tentang Nico Robin. Alasan utama dia mendapat bounty perut 79 juta, di usia yang begitu muda, adalah karena Robin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan O’Hara. Dan pemerintah dunia tidak senang tentang itu.

Namun, tentu saja, Pemerintah Dunia menggunakan alasan bahwa Robin menghancurkan 7 kapal perang untuk menutupi niatnya yang sebenarnya. Meski tujuannya adalah untuk membuat orang sadar bahwa Robin sangat berbahaya, hal ini justru membuat orang cemberut. Setelah merilis penghargaan pertamanya, Robin kemudian menghilang.

Hampir 20 tahun kemudian, Nico Robin muncul kembali di Alabasta setelah Smoker mengkonfirmasi kehadirannya. Kemudian Aokiji memeriksa ini dan akhirnya kecelakaan Enies Lobby. Sekarang, pemerintah dunia tahu di mana itu. Di mana pun topi jerami berada, di sinilah Robin berada.

Peningkatan bonus Robin membuatnya menjadi incaran banyak orang. Pemerintah Dunia tidak ingin mengubah fakta bahwa orang tidak tahu bahwa Robin adalah orang luar biasa yang dapat membangkitkan senjata kuno atau membaca Poneglyph.

Baca juga 👉  WATCH: One Piece 1051 Spoilers Reddit Leaked On Twitter Explained

Bonus Robin meningkat dalam satu potong

Jadi, kesimpulannya adalah membuat bounty Nico Robin lebih kecil dari kru lainnya secara tidak langsung membantu Pemerintah Dunia untuk menyembunyikan fakta sebenarnya tentang siapa Nico Robin. Mengapa mengejar Robin ketika Usopp, Sanji, Zoro, Jinbe, dan Luffy mendapatkan hadiah yang lebih tinggi daripada Robin?

Dengan cara ini, pemerintah dunia juga terlibat dalam menjaga kerahasiaan yang telah mereka jaga sejak lama. Karena jika Robin tertangkap, semua rahasia tentang O’Hara juga akan terungkap. Namun, di sisi lain, hal ini menjadikan Nico Robin sebagai karakter yang selama ini dipandang sebelah mata. Namun, dengan berakhirnya pertempuran di Onigashima, hadiah Robin pasti akan meningkat secara eksponensial. Mungkin nilai atau jumlahnya bisa mencapai 500 juta ton dalam satu potong.

You May Also Like