Profil dan Kekuatan Soldier Boy, “Captain America” di The Boys Season 3

Profil dan Kekuatan Soldier Boy, “Captain America” di The Boys Season 3 – Prajurit laki-laki adalah karakter superhero baru di musim anak laki-laki 3, diperankan oleh Jensen Ackles. Dikenal sebagai parodi Captain America, Soldier Boy siap menambah keseruan cerita karena ia berpotensi menjadi ancaman baru bagi Homelander. Jadi siapa anak prajurit itu dan kekuatan apa yang dia miliki? Berikut informasi dari Media Immaku.com!

Profil dan Kekuatan Soldier Boy, “Captain America” di The Boys Season 3

anak laki-laki tentara

Soldier Boy pada dasarnya adalah parodi dari superhero Marvel Captain America. Kemunculannya dimulai dengan percobaan penggunaan senyawa V di lapangan pada tahun 1944. Dari sana, lahirlah superhero pertama Amerika, Soldier Boy, yang berhasil membunuh beberapa tentara Jerman.

Sejak ia mulai bekerja di Perang Global II dan membuat banyak prestasi luar biasa, Soldier Boy telah menjadi pahlawan super utama Vought selama beberapa dekade. Bahkan Soldier Boy menjadi superhero paling terkenal sebelum Homelander.

Baca juga 👉  Bokeh Blu Ray Hong Kong Film Blu Taiwan Full Video 4K

The Soldier Boy memiliki tim superhero bernama Payback (Pioneer of the Seven), yang juga akan muncul dalam seri. Prajurit Boy juga mengenal Stormfront saat dia masih Liberty.

Singkatnya, Soldier Boy adalah superhero yang sangat besar dan berpengalaman yang mungkin memberi Homelander “pelajaran” karena dia selalu sombong dan merasa seperti pahlawan #1.

Apalagi sebelumnya telah dikonfirmasi bahwa Soldier Boy dalam serial tersebut tidak akan menjadi superhero naif seperti versi komiknya, melainkan akan berubah menjadi superhero yang lebih jahat dari Homelander.

untuk pengetahuanmuSoldier Boy disebutkan ketika CEO Stan Edgar pertama kali bertemu Homelander musim 2. bahkan dalam musim Patung tentara anak laki-laki juga muncul di Episode VII. Ini adalah tanda yang jelas bahwa prajurit bukanlah karakter acak.

Baca juga 👉  Link Full Video Viral Https //Files.Catbox.Moe/Jt9zds.Mp4

Kekuatan anak prajurit

anak laki-laki tentara

Percaya atau tidak, Prajurit Boy memiliki kekuatan fisik dan kecepatan yang sama dengan Homelander. Belum lagi, Prajurit Boy mampu mengeluarkan energi yang sangat kuat ketika dia marah, meskipun sebenarnya melepaskan energi itu secara tidak sengaja.

Mirip dengan Stormfront, Soldier Boy hidup begitu lama sehingga dia tidak menua sedikit pun sejak menjadi pahlawan super untuk pertama kalinya dalam Perang Dunia II.

Selanjutnya, Soldier Boy adalah petarung yang tangguh sekaligus penembak jitu. Namun dalam setiap gerakannya, Prajurit Boy lebih suka menggunakan perisainya yang sangat kuat untuk bertahan atau menyerang, mirip dengan Captain America.

Peran prajurit anak laki-laki dalam serial anak laki-laki

Menurut Eric Kripke sebagai pembuat serial anak laki-lakiPrajurit laki-laki akan membawa banyak humor dan bahaya ke dalam cerita. Sampai Kripke memberi isyarat, Homelander akan melawan seseorang sekuat dirinya, yang tak lain adalah Prajurit Boy.

Baca juga 👉  Link Full Video Viral Https //Files.Catbox.Moe/Jt9zds.Mp4

Adapun ketika Payback muncul, teka-teki tentang masa lalu Soldier Boy dan asal-usul Vought perlahan akan terungkap. Kripke juga menjanjikan bahwa Soldier Boy akan muncul sebagai pahlawan yang menawan dan menakutkan.

Wow, jadi penasaran bagaimana tindakan Prajurit Boy akan mempengaruhi dan mempengaruhi musim anak laki-laki 3, yang ditayangkan di Prime Video pada 3 Juni 2022.

Ingin tahu berita tentang budaya populer dan gaya hidup lainnya? Cek terus media Immaku.com dan Seperti Fan page Facebook Immaku.com Media ada di sini, kan!

You May Also Like