Siapa Villain di Series Ms. Marvel? Cek Disini Selengkapnya

Siapa Villain di Series Ms. Marvel? – Serial Ms Marvel merupakan salah satu serial yang paling ditunggu oleh para penggemar MCU. Ini adalah serial terbaru yang diproduksi oleh Marvel Studios dan akan tayang di Disney Plus setelah Moon Knight. Seri Ms Marvel akan tayang perdana di platform streaming pada 8 Juni. Aktris pendatang baru Iman Velani akan memerankan Kamala Khan dalam serial tersebut.

Meskipun serial ini akan tayang perdana dalam waktu kurang dari seminggu, masih ada sedikit berita yang perlu diketahui penggemar. Salah satunya adalah kita masih belum tahu siapa yang akan menjadi penjahat utama dari serial tersebut. Namun, telah dilaporkan secara luas di kalangan penggemar bahwa ada satu karakter yang mungkin akan mengisi peran sebagai penjahat.

Siapa Musuhnya?

Penjahat yang kemungkinan akan ditemui Ms. Marvel dalam serial ini adalah penemunya. Dalam komik, penemunya adalah penjahat pertama yang dihadapi Kamala Khan sebagai pahlawan. Penemunya sendiri sebenarnya bukan manusia, melainkan hibrida antara burung dan manusia. Dalam cerita, karakter Gregory Knox ingin membuat salinan.

Gregory akan membuat replika karakter Thomas Edison. Meski semuanya tampak normal, ternyata dia tidak menyangka operasi itu juga berdampak pada hewan peliharaannya. Hewan peliharaan Gregory adalah burung beo. Efeknya adalah klon Gregory memiliki penampilan setengah manusia dan setengah burung.

Baca juga 👉  WATCH: One Piece 1051 Spoilers Reddit Leaked On Twitter Explained

Apa yang kemudian menjadi motif penemu untuk melakukan kejahatan tidak dijelaskan dengan jelas dalam komik. Saya tidak tahu apakah niat jahat itu disebabkan oleh kecelakaan atau efek dari proses kloning yang terjadi atau jika ada yang salah dengan kloning. Terlepas dari itu, penemunya sendiri selalu berusaha mengakali wanita itu. keajaiban.

Dan M. Marvel sendiri, dengan menggunakan kekuatannya, akhirnya berhasil mengalahkan The Inventor. Ia pun berhasil menghancurkan agenda yang telah ditetapkan oleh sang villain. Ironisnya, karakter penemu hanya muncul satu kali dalam film Ny. keajaiban. Dan sejauh ini, dia belum menunjukkan karakternya lagi.

Banyak bukti untuk penemunya

Meskipun tidak ada konfirmasi resmi mengenai siapa penemu yang akan menjadi penjahat utama dalam serial tersebut, ada bukti yang mengarah padanya. Dalam pemberitaan sebelumnya, ada bocoran foto yang memperlihatkan bagaimana Iman Villani mengenakan kostum buatannya sendiri. Selanjutnya, Iman Villani harus lari agar tidak dikejar robot drone.

Baca juga 👉  One Piece: Ini Anggota Topi Jerami Paling Underrated!

Berdasarkan bocoran foto yang diambil di studio Atlanta, kami mendapatkan petunjuk bahwa penjahat yang akan dihadapi Kamala memiliki teknologi canggih. Selain itu, mode cerita sangat mirip dengan komik Ms. Marvels #4. Komik ini menunjukkan kepada Kamala kerepotan menghadapi agresivitas robot drone. Robot drone ini merupakan hasil inovasi seram bernama The Inventor.

Baca Juga: Ini Film Pertama Johnny Depp Usai Kasus Hukum!

Dengan setting cerita yang sama dengan komiknya, serta bocoran gambar yang mendukung spekulasi tersebut, kita dapat menyimpulkan bahwa kemungkinan besar dia adalah penjahat utama dalam wanita tersebut. Marvel adalah penemunya. Toh, tampilan The Inventor bisa dibilang asyik dan halus mengingat penemunya adalah tokoh antagonis nomor satu Kamala Khan.

Bajingan lain?

Selain sang penemu, Marvel Studios tentunya telah menyiapkan banyak agenda besar untuk karakter Kamala Khan. Dalam seri Ny. Marvel nanti, kita mungkin juga akan mengenal banyak karakter jahat lainnya. Penjahat ini memiliki potensi besar untuk menimbulkan ancaman lain, baik bagi Kamala Khan dan seluruh dunia.

Beberapa penjahat yang mungkin bisa muncul adalah Kang Sang Penakluk. Dengan munculnya varian Kang, Marvel Studios sudah punya cara untuk menghadirkan sosok masif ini. Lagi pula, dalam komik, Kang memiliki dendam eksklusif terhadap Kamala. Hal ini kemudian membuat Kang mencoba menjebak Kamala di masa lalu.

Baca juga 👉  One Piece: Ini Anggota Topi Jerami Paling Underrated!

Untungnya, dengan bantuan bentuk masa kininya yang lain, Kamala Khan dapat kembali ke masa sekarang. Penjahat lainnya adalah Monopoly alias Paman Brett. Brett adalah CEO Rubicon, dengan kemampuan untuk mengubah orang menjadi makhluk seperti zombie yang jahat. Dia menggunakan kemampuan ini untuk memanipulasi pikiran karyawannya. Brett sendiri ingin membangun pasukan drone.

Bersama dua temannya, Nakia dan Zoe, Kamala kemudian berusaha menghancurkan Pret. Akhirnya usaha mereka berhasil. Kamala memenangkan pertempuran bukan melalui pertarungan fisik, tetapi melalui jalur hukum. Meski peran Monopoli tidak terlalu besar, mungkin Marvel Studios bisa menawarkan peran yang jauh lebih besar.

Intinya, Marvel Studios tidak akan kehilangan sumber penjahat jika ingin membuat sekuel dari serial tersebut. Karena banyak sekali karakter jahat yang bisa muncul di cerita nantinya. Nantikan saja kelanjutan ceritanya pada tanggal 8 Juni nanti, geeks!

You May Also Like