Yibao Pay APK Penghasil Uang Apakah Aman?

Yibao Pay APK Penghasil Uang – Pada kesempatan kali ini mimin hendak berbagi sebuah aplikasi penghasil uang terbaru dimana sobat lipsku dapat menjalankan aplikasi penghasil uang ini secara gratis.

nah, sobat bibirku penasaran dengan aplikasi penghasil uang ini. Namun, apakah sobat lipsku dapat memainkan aplikasi ini secara gratis? Atau sobatku malah penasaran apakah aplikasi penghasil uang ini akan terbukti membayar, aman dan akan bertahan lama sebagai aplikasi pengelola?

maka untuk itu silakan sobat lipsku simak artikel berikut ini lebih lanjut agar sobat lipsku dapat lebih paham dengan aplikasi penghasil uang ini.

Apa Itu Yibao Pay APK Penghasil Uang

Jadi sob, Yibao Pay APK adalah sebuah aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja dimana sobat lipsku diminta untuk menjalankan misi mesin mining atau menjalankan misi investasi dan trading yang dapat sobat lipsku jalankan secara gratis.

Aplikasi penghasil uang ini sudah dapat sobat lipsku download dan install atau sobat lipsku dapat langsung digunakan melalui aplikasi web browser yang terdapat di smartphone sobat. Sayang sekali aplikasi ini belum tersedia di google play store.

Mendaftar di Yibao Pay APK Penghasil Uang

Sebelum sobat dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini dan menghasilkan banyak uang. Sobat lipsku terlebih dahulu perlu melakukan pendaftaran dan membuat akun sob.

Yang dimana untuk membuat akun dalam aplikasi ini cukup mudah sekali sob. Dan sobat lipsku cukup perlu bersiap Alamat Email sobat yang aktif.

Selanjutnya untuk link pendaftaran dan cara mendaftar di aplikasi penghasil uang ini, sobat lipsku dapat melihat link dan langkah-langkah berikut ini.

  1. silakan masuk ke situs web resmi aplikasi ini melalui tautan berikut ini: https://www.yibaopay.xyz/signup.html?i.
  2. Setelah itu silakan sobat masukan Alamat Email sobat yang telah sobat persiapkan sebelumnya.
  3. Setelah itu sobat salin kode unik di samping kanan lalu sobat tempelkan pada kolom Kode Verifikasi.
  4. Selanjutnya mintalah kode pengungkit email dengan klik Verifikasi Email di Bagian Kanan. Kemudian sobat akan mendapatkan kode Verifikasi Email yang dikirimkan ke email sobat. silakan salin kode tersebut lalu tempelkan pada kolom Verifikasi Email.
  5. Kemudian silakan sobat masukkan Kode Undangan teman sobat.
  6. Setelah itu silakan sobat lipsku mendaftar akun aplikasi penghasil uang sobat tersebut dengan klik Daftar Sekarang di Bagian Bawah.
  7. Setelah itu silakan sobat Buatlah Kata Sandi Akun sobat yang unik dan mudah sobat ingat.
  8. Konfirmasi Kata Sandi Akun sobat tersebut di kolom selanjutnya. Setelah itu sobat klik konfirmasi.
  9. Selesai.
Baca juga 👉  Aplikasi Green Fruit Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Tunggu beberapa saat hingga pendaftaran akun sobat dinyatakan berhasil dan sobat lipsku akan otomatis di halaman login aplikasi penghasil uang ini.

Dan selamat sob, pendaftaran akun penghasil uang sobat berhasil dan sobat dapat manfaatkan aplikasinya dan menghasilkan banyak uang. Silakan sobat login menggunakan nomor handphone dan kata sandi yang telah sobat buat tadi.

Unduh Yibao Pay APK Penghasil Uang

Sebenarnya sobat lipsku dapat menjalankan aplikasi penghasil uang ini langsung di smartphone sobat melalui aplikasi web browser di smartphone sobat seperti Google Chrome, UC Browser, Opera Mini atau aplikasi web browser lainnya.

Akan tetapi jika sobat lipsku ingin menggunakan aplikasi ini secara lebih maksimal maka sobat lipsku dapat mendownload aplikasinya dan menginstallnya di smartphone sobat secara manual.

sayangnya aplikasi ini belum dapat sobat lipsku mendownload aplikasinya secara resmi melalui google play store dan sobat lipsku hanya dapat mendownload aplikasinya melalui situs resmi aplikasi penghasil uang ini.

Dan jika sobat tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini, sobat lipsku mendownload aplikasinya melalui link download aplikasi melalui link berikut ini: https://www.yibaopay.xyz/2.apk.

Cara Dapat Uang di Yibao Pay APK Penghasil Uang

Sayangnya sobat lipsku sebagai pengguna baru tidak akan langsung mendapatkan saldo bonus pendaftaran pengguna baru dan untuk menghasilkan uang pun sobat lipsku wajib melakukan deposit terlebih dahulu.

Dimana untuk melakukan deposit di dalam aplikasi penghasil uang dapat sobat lipsku lakukan melalui Dompet E OVO atau dapat juga menggunakan Transfer Bank Online.

Baca juga 👉  Smart Part-Time Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Atau sobat lipsku dapat manfaatkan fitur lainnya dari aplikasi penghasil uang untuk menghasilkan uang. Dan untuk lebih jelasnya sobat lipsku dapat melihat daftar fitur yang dapat sobat lipsku manfaatkan untuk menghasilkan uang berikut ini.

1. Bergabung Dengan Misi Mining di Yibao Pay APK Penghasil Uang

yibao-pay-apk-penghasil-uang

Cara pertama yang dapat sobat lipsku gunakan dan merupakan fitur utama dari aplikasi penghasil uang ini adalah dengan bergabung dengan misi mining atau penambangan di aplikasi ini.

Ada banyak sekali mesin pertambangan yang dapat sobat lipsku jangkau dan jalankan dalam aplikasi penghasil uang ini. Dan seperti yang telah mimin singgung sebelumnya bahwa sobat dapat langsung menjalankan mesin mining dan menghasilkan uang atau Bermain Gratisan.

Ada banyak sekali daftar mesin mining yang dapat sobat lipsku jangkau di dalam aplikasi ini. Dan untuk lebih jelasnya sobat dapat melihat daftar tingkat mesin investasi berikut ini.

Tingkat Tingkat harga Waktu Laba
LV1 Messi 0,00 TRX 48 jam 3.85 TRX
LV2 Messi 100.00 TRX 120 jam 124,60 TRX
LV3 Messi 500,00 TRX 240 jam 644,75 TRX
LV4 Messi 1000.00 TRX 240 jam 1298,45 TRX
LV5 Messi 5000.00 TRX 720 jam 6488,99 TRX
LV6 Messi 10000.00 TRX 720 jam 13878,37 TRX
LV7 Messi 50000.00 TRX 2160 jam 80022.64 TRX
Mesin LV8 100000.00 TRX 2160 jam 150215.13 TRX
mesin LV9 500000.00 TRX 2160 jam 800180.33 TRX

Untuk lebih detailnya mengenai informasi detail tingkat mesin mining ini silakan sobat masuk ke halaman daftar mesin mining dengan klik menu Halo di Bagian Bawah.

2. Bergabung dengan Misi Investasi di Yibao Pay APK Penghasil Uang

Selain mendapatkan uang dengan cara menjalankan mesin pertambangan di aplikasi penghasil uang ini sobat lipku dapat mendapatkan uang dengan menjalankan misi investasi di aplikasi penghasil uang ini.

Ada banyak sekali daftar investasi yang dapat sobat lipsku jangkau di dalam aplikasi ini dan untuk lebih jelasnya sobat lipsku dapat melihat daftar berikut ini.

Baca juga 👉  Aplikasi Peduli ESDM APK Link Download Terbaru 2022
pasar Waktu Batas Setoran Laba
USDT 30 hari 10 – 1.000.000 USDT 1,3%
ETH 10 hari 0,1 – 10000 ETH 1,5%
TRX 15 hari 100 – 999909 TRX 1,2%
SHIB 30 hari 10000 – 100000000 SHIB 1,3%

3. Klaim Hadiah Gratis di Yibao Pay APK Penghasil Uang

yibao-pay-apk-penghasil-uang

Ada fitur tersembunyi yang wajib sobat lipsku manfaatkan jika sobat lipsku adalah fitur lucky draw dengan sistem Kartu Gosok. Dimana dari memanfaatkan fitur ini sobat lipsku akan mendapatkan komisi hadiah TRX langsung ke saldo akun sobat.

Untuk menemukan fitur Kartu Gosok ini cukup mudah sekali sob, silakan sobat lipsku masuk ke halaman beranda lalu sobat lipsku masuk ke menu Hadiah Gratis.

4. Mengundangnya Teman di Yibao Pay APK Penghasil Uang

Selain mendapatkan uang dengan cara di atas, sobat lipsku juga dapat menghasilkan keuntungan lainnya dengan cara mengundang teman dan mendapatkan keuntungan secara pasif.

Yang dimana dari mengundang teman ini mimin belum mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai yang akan sobat lipsku dapatkan dari mengerjakan misi mengundang teman ini.

Selanjutnya untuk mengundang teman di aplikasi ini cukup mudah sekali sob. silakan sobat lipsku masuk ke halaman undangan teman dengan klik menu Tim di Bagian Bawah.

Setelah itu silakan sobat bagikan tautan dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang sobat tersebut ke teman-teman dan kerabat sobat atau ke media sosial sebagai media untuk dijadikan rujukan bergabung indenigan.ap

Penarikan di Yibao Pay APK Penghasil Uang

Setelah sobat lipsku berhasil mengumpulkan banyak uang di akun aplikasi penghasil uang ini maka selanjutnya sobat dapat menikmati hasil jerih mengerjakan tugas sobat tersebut dengan cara melakukan penarikan dari aplikasi ini.

Yang dimana untuk melakukan penarikan sangat mudah sekali dengan ketentuan sebagai berikut.

  • Penarikan menggunakan bank nasional.
  • Pastikan sobat menginput kartu bank sobat terlebih dahulu dengan memasukkan Nama Pemilik Bank, Nama Bank dan Nomor Rekening.
  • Penarikan memerlukan biaya administrasi senilai 5% dari total nominal yang hendak sobat tarik.

Apakah Yibao Pay APK Penghasil Uang Aman?

Setelah mimin perhatikan cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini yang dimana aplikasi penghasil uang ini sebenarnya tidak dapat dijalankan secara gratis. Dan sobat bibirku wajib melakukan deposit untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Lalu dengan sistem kerja multi level member yang digunakan aplikasi ini dan cara bermain yang meminta sobat melakukan deposit atau pengisian ulang tentunya dapat mimin simpulkan aplikasi ini sebagai money game.

Dan setelah mimin mengetahui beberapa keterangan mengenai aplikasi penghasil uang ini belum mimin mendapatkan keterangan lebih lanjut apakah aplikasi ini terbukti membayar atau tidak sob.

You May Also Like