Cara Menyalakan Flash Belakang Saat Video Call Whatsapp

Cara Menyalakan Flash Belakang Saat Video Call Whatsapp – Ada banyak trik unik yang bisa kita lakukan di WhatsApp, salah satunya adalah dengan mem-flash senter ketika ada notifikasi di WhatsApp, seperti: B. pesan masuk atau panggilan melalui WhatsApp.

Menggunakan senter di ponsel Android akan membantu kita melihat notifikasi yang masuk lebih cepat dan lebih jelas daripada menggunakan lampu LED biasa.

Cara Menyalakan Flash Belakang Saat Video Call Whatsapp

Cara Menyalakan Flash Belakang Saat Video Call Whatsapp

Cara ini juga sangat cocok digunakan saat kita menggunakan handphone pada malam hari tanpa cahaya atau kegelapan Selain itu mengganti lampu LED dengan lampu berkedip sebagai notifikasi dapat membantu kita saat handphone terjatuh, tercecer atau hilang.

Cara Mengatasi Kamera Hp Xiaomi Terhenti

Namun tentunya ada juga bug yang bisa kita rasakan pada ponsel kita, seperti: B. Baterai cepat habis atau cepat habis, karena menggunakan senter ini menguras daya baterai. Jadi kami sarankan menggunakan senter ini ketika Anda benar-benar membutuhkannya.

Di sini kita membutuhkan aplikasi khusus yang akan berguna untuk menyalakan senter di ponsel kita ketika kita menerima panggilan atau pesan obrolan melalui WhatsApp.

Tapi jangan khawatir karena aplikasi ini menjamin keamanan karena kita bisa mendownload aplikasi ini di hp android langsung dari aplikasi google playstore.

Baca juga ๐Ÿ‘‰  Link Grup Whatsapp Bisnis

Sekarang Anda dapat mencoba mengirim pesan atau menunggu pesan atau panggilan untuk mengakses WhatsApp Anda. Senter Anda menyala di belakang atau di depan (tergantung jenisnya) dan berkedip tiga kali.

Cara Menghidupkan Senter Saat Video Call ( Trik Berfungsi 100% ) ยป

Selain aplikasi yang dijelaskan di atas, ada banyak aplikasi yang dapat menyalakan lampu kilat saat menerima notifikasi dari ponsel, SMS, dan berbagai jejaring sosial. Berikut beberapa aplikasi notifikasi flash untuk Android yang bisa Anda coba:

Ini adalah trik menarik untuk mem-flash senter ketika ada notifikasi WhatsApp yang kita bagikan. Jika ingin menyalakan kembali lampu flash menjadi lampu LED sebagai notifikasi, silahkan sesuaikan pengaturan di menu aplikasi Beberapa waktu lalu kita sudah membahas tentang mengatasi kamera depan gelap di video call, artikelnya bisa dibaca di bawah ini. link: https: ///cara-mengatasi-camera-front-gelap-saat-video-call/. Namun, tautan ini khusus untuk ponsel tanpa flash depan, yang memiliki kelemahan kamera depan menjadi gelap saat panggilan video. Sedikit berbeda kali ini karena kita akan membahas cara menyalakan senter depan di hp android saat melakukan video call.

Jadi tutorial kali ini khusus ditujukan untuk kalian yang memiliki smartphone dengan lampu pre-flash. Jadi, jika Anda tidak memiliki smartphone dengan flash depan, Anda dapat melewati artikel ini. Smartphone dengan lampu berkedip depan termasuk Infinix Smart 4, Xiaomi Redmi Note 5 Pro, Asus Zenfone Max Pro M2, Lenovo K8 Note 32GB, Motorola One Power (P30 Note), Asus Zenfone Max Pro M1, Xiaomi Mi A2 (Mi 6X), Samsung Galaxy J8 2018, Nokia 6.1 Plus (Nokia X6), Samsung Galaxy J4 Plus, Samsung Galaxy J6, Xiaomi Redmi Y2 64GB, Smartfren Andromax R, Smartfren Andromax R2, Asus Zenfone Selfie, Sony Xperia C3, Mito Fantasy U A60, Alcatel Flash Plush 2, Samsung Galaxy J5, Samsung Galaxy J7, Advan Barca S4X, Advan S5E, dll.

Baca juga ๐Ÿ‘‰  Apakah Bisa Membuat Mind Mapping di HP Android?

Cara Menyalakan Flash Belakang Saat Video Call Whatsapp

Seperti yang kita ketahui, layar kamera yang digunakan dalam video call adalah kamera bawaan dari aplikasi video call yang digunakan. Misalnya, saat menggunakan panggilan video WhatsApp, tampilan kamera adalah tampilan kamera WhatsApp dan tidak ada tombol untuk menyalakan lampu kilat LED depan. Jadi bagaimana Anda mengatasinya.

Cara Mengaktifkan Fitur Flash On Call

Nah untuk memaksimalkan kemampuan smartphone kita dengan lampu flash, kita bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk melakukan video call di tempat gelap. Ada banyak aplikasi tambahan atau pihak ketiga yang bisa kita gunakan. Dan salah satunya adalah 2Flash APK atau kita juga bisa menggunakan Front and Back Flashlight. Dengan aplikasi ini kita bisa mengaktifkan flash depan kemudian melakukan video call. Caranya adalah sebagai berikut:

Baca juga ๐Ÿ‘‰  Aplikasi Shopf Penghasil Uang Apakah Membayar?

Cukup mudah, bukan? Hanya ada trik untuk menyalakan lampu flash depan selama panggilan video di WhatsApp, Facebook Messenger, Imo dan aplikasi panggilan video lainnya.

Tags: cara melakukan panggilan video dengan flash kamera depan, cara menyalakan lampu kilat led kamera depan dengan aplikasi 2flash, cara mengaktifkan lampu kilat led kamera depan untuk panggilan video, aplikasi Samsung untuk menyalakan lampu flash depan

Cara video call whatsapp di laptop, flash video call apk, cara merekam saat video call lewat whatsapp, cara menyalakan lampu flash samsung galaxy v, cara video call whatsapp web, video call flash light, cara merekam layar saat video call whatsapp, cara merekam suara saat video call whatsapp, cara merekam saat video call di whatsapp, cara video call di whatsapp web, aplikasi flash depan saat video call, cara mengambil foto saat video call whatsapp

You May Also Like