Franchise Kopi Soe

Franchise Kopi Soe – Di Indonesia tidak ada habisnya. Sebuah bisnis terus berkembang di Indonesia dan semakin diminati. Ada ratusan kedai kopi yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia.

Dulu, minum kopi hanya menjadi kebiasaan bagi sebagian orang tua. Pada awalnya, minuman ini disajikan hanya dengan dua cara, yaitu kopi

Franchise Kopi Soe

Franchise Kopi Soe

Menjual minuman kopi kekinian dengan harga terjangkau salah satunya Kopi Soe yang kini telah memiliki ratusan cabang. Penasaran dengan kesepakatannya? Berikut cerita untuk Anda!

Pilar Meat A Coffee

Kedai Kopi Soe didirikan oleh pasangan wirausaha muda bernama Sylvia Surya dan Ferrianto Surya. Pasangan ini mendirikan Kopi Soe pada akhir 2017. Nama Kopi Soe (diucapkan “su”) diambil dari bahasa Jawa kuno, yang berarti hebat atau bagus.

Diharapkan kafe ini dapat tumbuh dan berkembang. Harapan tersebut kini telah berhasil diwujudkan melalui kehadiran ratusan cabang di berbagai kota di Indonesia.

Untuk pihak pertama (pemilik bisnis), Dia akan menerima pembayaran untuk pembelian lisensi dan kemudian menerima royalti berkelanjutan dari penjualan pihak kedua.

Sedangkan pihak kedua (mitra) dapat menggunakan merek, strategi, model bisnis pihak pertama dan mendapatkan pelatihan dari pihak pertama. Ini berarti bahwa kontraktor ini tidak perlu khawatir tentang membangun

Sunday Coffee Cafe, Bandung

Model bisnis waralaba ini mampu mengakselerasi ekspansi bisnis Kopi Soe di Indonesia. Minat konsumen yang besar untuk menikmati Kopi Soe, namun jarak menjadi alasan mengapa model waralaba ini berkembang pesat.

Pendiri kafe ini mengembangkan usahanya agar produk kopinya dapat diterima oleh masyarakat luas, termasuk non pecinta kopi. Inovasi ini dirasakan dengan hadirnya berbagai menu minuman kopi yang tidak sedikit

Apalagi harga minuman kopinya juga relatif terjangkau, mulai dari ribuan rupiah per cangkir. Ia dan timnya selalu berinovasi untuk membuat menu-menu baru. Salah satu menu yang fenomenal adalah kombinasi kopi, es krim,

Baca juga 👉  Sayur Apa Yang Bikin Bahagia? Ini Jawabannya!

Franchise Kopi Soe

Minuman manis, konyol dan royal yang enak dan menyegarkan. Keberhasilan kantin ini juga tidak terlepas dari model bisnis yang dikembangkannya.

Franchise Kopi Dengan Prospek Bagus, Menjanjikan, Modal Kecil

Sistem kemitraan waralaba dan manajemen yang baik menjadi kunci untuk menjaga konsistensi rasa di setiap kedai kopi. Hal ini dikarenakan aroma kopi yang tidak berubah membuat pelanggan betah, menikmati lebih dari sekedar secangkir kopi.

Pengembangan model bisnis waralaba juga disertai dengan penggunaan sarana promosi yang efektif. Keberhasilan kafe ini juga dipengaruhi oleh promosi yang ditawarkan kepada pelanggan setianya.

Turut membantu dalam kemajuan bisnis kopi ini. menawarkan promosi reguler melalui aplikasi telah terbukti membawa banyak manfaat.

Setiap minuman yang disajikan juga sangat detail dan memperhatikan pelanggan, misalnya menawarkan susu kedelai yang bisa dicampur dengan susu sapi.

Kisah Sukses Kopi Soe, Romansa Berbisnis Bersama Pasangan

Kafe ini juga menyajikan kopi hitam untuk penggemar kopi asli dan minuman non-kopi untuk pecinta non-kopi.

Menariknya, Kopi Soe selalu menggunakan kopi lokal yang diracik sesuai selera pasar. Melihat mayoritas pelanggan kopi adalah pekerja kantoran, kekuatan rasa lebih diutamakan daripada tren.

Kunci sukses lainnya dipengaruhi oleh konsistensi produk kopi yang diolah dengan mesin kopi canggih. Setiap harinya kantin ini memproduksi kopi dalam jumlah banyak dengan menggunakan merek mesin kopi yang sama yaitu merek Simoneli.

Franchise Kopi Soe

Selain itu, kualitas biji kopi selalu terjaga karena kafe ini selalu selektif dalam memilih biji kopi yang berkualitas. Sangat penting untuk menjaga hubungan baik dengan pemasok biji kopi untuk menjaga konsistensi produk.

Rekomendasi 10 Es Kopi Susu Terbaik Di 2019, Rizky’s Version

Pertumbuhan Kopi Soe sudah mampu melebihi ekspektasi, penjualan kopi per cangkir bisa mencapai 200 cangkir per hari. Untuk membangun kemitraan dengan kafe ini, Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp 100 juta.

Baca juga 👉  Mie Yang Dihindari Tebak Tebakan, Ini Jawabannya

Jika kedai kopi berada di lokasi yang strategis dengan proyeksi penjualan hingga 200 cangkir per hari, maka dalam waktu kurang dari setahun Anda sudah bisa meraih laba atas investasi. Memilih lokasi yang dekat dengan kantor atau kampus akan lebih menjanjikan.

Inilah kisah sukses kedai Kopi Soe, sebuah franchise kopi sukses yang memiliki ratusan cabang. Sejarah membuktikan bahwa membangun bisnis dengan pasangan memiliki romansa tersendiri, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Bagi mereka yang memiliki masalah dengan bisnis mereka saat ini atau baru atau apa pun tentang pemasaran digital, Anda dapat bertanya di sini. Nantinya, SIRCLO Expert akan menjawab pertanyaan Anda. Waralaba Kopi Soe terus menawarkan waralaba kepada masyarakat. Penasaran dengan harga, jangka waktu pelunasan dan proposal yang lama? Dengarkan di sini

Kwam Sook Slow•bar ปากน้ำ

Tampil di tengah gejolak industri kopi dan susu, Kopi Soe berhasil menjadi salah satu brand minuman kekinian yang hebat di Indonesia. Mereka membawa nuansa sekolah tua ke setiap hidangan untuk memberi pengunjung nuansa yang sangat Indonesia.

Pertama kali diluncurkan pada awal 2018, pertumbuhan Kopi Soe berkembang pesat karena mereka menggunakan skema waralaba untuk mengembangkan bisnisnya. Tercatat pada awal tahun 2019 mereka hanya memiliki 10 gerai, namun dengan cepat berkembang menjadi 150 gerai di akhir tahun yang sama.

Cakupan wilayahnya juga sangat luas, bekerja di semua tempat yang dianggap potensial, mulai dari Jakarta, Surabaya, Makassar, Jambi, hingga Bali. Tak berhenti sampai di situ, dengan franchise Kopi Soe, manajemen masih berencana melakukan ekspansi ke negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Thailand, dan Malaysia.

Franchise Kopi Soe

Peluang bisnis Waralaba Kopi Soe masih terbuka pada tahun 2021. Brand menginformasikan kepada kami bahwa masih membuka program waralaba untuk umum. Hal ini dikarenakan Kopi Soe masih berusaha mengembangkan usahanya ke lokasi yang lebih strategis di Indonesia.

Baca juga 👉  Jenis Iklan Bahasa Jawa

Kdh Page Lama

Selain memperbanyak gerai, Kopi Soe terus aktif berinovasi dalam menyajikan minuman terbaiknya, saat ini terdapat puluhan menu Kopi Soe, baik minuman kopi maupun non kopi. Kopi Soe bahkan telah meluncurkan Tjemilan de Kopi Soe untuk lebih memperkaya jendela menunya.

Harga franchise Kopi Soe Rp 150 juta selama 3 tahun. Dengan brand yang sudah mapan, profesionalisme dan kualitas bahan baku yang disajikan, harga yang dipatok Kopi Soe bisa dibilang masuk akal dan cocok bagi yang ingin membuka kafe sendiri.

Penjualan produk Kopi Soe dilakukan secara offline melalui outlet dan juga online melalui berbagai aplikasi pengiriman, membuat estimasi pengembalian modal franchise Kopi Soe cukup cepat, berkisar antara 4 hingga 14 bulan saja.

Selain itu, bermitra dengan Kopi Soe, nantinya mitra akan membayar royalti sebesar 5% dari tagihan bulanan. Perhitungan lengkapnya bisa dilihat di proposal franchise Kopi Soe.

Franchise Kopi Soe

Proposal franchise Kopi Soe adalah dokumen pdf yang berisi informasi lengkap tentang skema kemitraan Kopi Soe. Di dalamnya Anda bisa mendapatkan informasi mulai dari harga franchise Kopi Soe, waktu pengiriman, menu favorit, bahkan kontak.

Catatan: Duit Zone tidak berafiliasi dengan Kopi Soe, semua hak termasuk dokumen dan foto adalah milik masing-masing pemiliknya.

Anda dapat menghubungi Kopi Soe di bawah ini jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai program franchise Kopi Soe.

Franchise Kopi Soe

Bisnis franchise kopi, biaya franchise kopi kenangan, franchise kopi tuku, biaya franchise kopi soe, franchise kopi kekinian, usaha franchise kopi, franchise kopi kenangan, harga franchise kopi soe, franchise kopi ruang hati, franchise pesen kopi, franchise kopi janji jiwa, modal franchise kopi kenangan

You May Also Like