Redmi K50 Harga Dan Spesifikasi

Redmi K50 Harga Dan Spesifikasi – Redmi K50 Ultra Dirilis, Inilah Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Snapdragon 8 Plus Gen 1 Terbaru (Gizmochina)

-Xiaomi telah resmi meluncurkan ponsel terbaru Xiaomi, Redmi K50 Ultra di pasar asal China. Smartphone terbaru dari seri Redmi K50 ini terlihat cukup mirip dengan lini Xiaomi 12 dan 12S.

Redmi K50 Harga Dan Spesifikasi

Redmi K50 Harga Dan Spesifikasi

Handset terbaru Xiaomi, Redmi K50 Ultra, juga hadir dengan beberapa spesifikasi menarik, di antaranya Snapdragon 8 Plus Gen 1, layar 12-bit 120Hz, pengisian daya 120W, dan lainnya. Karena penasaran, periksa semua fitur beserta harga dan ketersediaannya.

Redmi K50 Gaming Edition Smartphone To Be Released February 16

Jumat (12/8/2022), ponsel terbaru Xiaomi, Redmi K50 Ultra, menampilkan layar OLED 12-bit tengah berukuran 6,7 inci yang disediakan oleh TCL CSOT dan Tianma China. Panel menawarkan resolusi 2712 x 1220 piksel, 446 PPI, kecepatan refresh 120 Hz, dan peredupan PWM 1920 Hz.

Layar perangkat mendukung Dolby Vision, gamut warna DCI-P3, HDR10+ dan Adaptive HDR. Layar bersertifikat SGS dengan mode kelelahan rendah dan cahaya biru rendah.

Selanjutnya, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang digabungkan dengan RAM LPPDR5, penyimpanan UFS 3.1, dan sistem pendingin cair VC. Ponsel ini mem-boot MIUI 13 berdasarkan Android 12.

Perangkat ini memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari sensor utama Samsung ISOCELL HM6 108MP dengan OIS, unit ultra lebar 8MP, dan penembak makro 2MP. Ada kamera selfie 20 MP di bagian depan.

Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition

Fitur lain dari ponsel ini termasuk SIM ganda, 5G, WiFi 6, GNSS dual-band, NFC, peringkat IP53, speaker stereo ganda yang didukung oleh Dolby Atmos, motor getaran linier sumbu-x, dan sensor sidik jari dalam layar.

Handset ini didukung oleh baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian kabel cepat 120W. Berikut daftar harga Redmi K50 Ultra:

Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam, biru atau perak. Ada pula ponsel Champion Edition yang dibanderol 4.199 yuan atau sekitar Rp 9,1 juta untuk RAM 12GB dan penyimpanan 512GB. Varian ini bertemakan Mercedes-AMG Petronas F1 Team.

Redmi K50 Harga Dan Spesifikasi

Smartphone terbaru Xiaomi, Redmi K50 Ultra, siap untuk pre-order dan akan mulai dijual pada 16 Agustus. Namun, ketersediaan perangkat ini untuk pasar Indonesia masih belum diketahui. Ponsel Xiaomi Redmi K50 Pro Plus dikabarkan akan tiba pada awal Desember 2021. Seperti diberitakan, Xiaomi akan mengemas beberapa perangkat keras yang sangat mengesankan di Redmi K50 Pro Plus.

Spesifikasi Dan Harga Redmi K50 Gaming, Mulai Rp 7 Jutaan!

Dalam jajarannya, Redmi K50 masih diselimuti misteri. Belum ada rincian pasti mengenai informasi mengenai hal itu. Namun, menurut reporter Weibo, itu menunjukkan spesifikasi utama dari anggota keluarga teratas, K50 Pro Plus.

Baca juga 👉  10x+= Kenyang, Karena? Ini Penjelasannya

Memang, Xiaomi sepertinya sedang mempersiapkan varian Pro+ dari K50. Namun, hingga saat ini spesifikasi dasar perangkat ini masih belum tersedia sepenuhnya. Kami berharap, perangkat ini akan hadir dengan chipset Snapdragon 898 yang cukup bertenaga.

Sub-brand Xiaomi, Redmi dikabarkan tengah menggarap smartphone seri Redmi K50. Baris ini diharapkan mencakup tiga model yaitu Redmi K50, Redmi K50 Pro dan Redmi K50 Pro Plus.

Bahkan seorang reporter China membagikan spesifikasi utama ponsel Pro Plus. Berdasarkan indikasi, tampilan Redmi K50 Pro Plus yang akan datang memiliki lubang punch yang tertanam di bagian tengah atas.

Sudah Dirilis! Intip Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi K50 Ultra, Dapur Pacunya Sangat Ngebut Diluar Nalar

Selain itu, ia akan memiliki panel AMOLED yang terintegrasi dengan pembaca sidik jari di bawah layar. Seperti K40 Pro Plus, K50 Pro Plus kemungkinan akan mendapatkan dukungan kecepatan refresh 120Hz penuh.

Saat ini, Panda Botak China telah merilis beberapa detail tentang kedatangan Redmi K50 Pro Plus. Smartphone ini diklaim sebagai penerus Redmi K40 Pro Plus.

Sebelumnya, Abhishek Yadav mengungkapkan bahwa Redmi K50 Pro Plus akan hadir dengan dukungan pengisian daya 120W, seperti yang ada pada Redmi Note 11 Pro.

Redmi K50 Harga Dan Spesifikasi

Maka akan muncul layar Samsung E5 AMOLED. Ada spekulasi bahwa Redmi K50 mungkin datang dengan Snapdragon 888 SoC. Kemungkinan Xiaomi Redmi K50 Pro Plus akan hadir dengan chipset yang lebih tinggi, yakni Snapdragon 898 SoC.

Bocoran Spesifikasi Poco F4 Gt Mengudara, Punya Dukungan 5g • Jagat Gadget

Pengaturan kamera belakang Redmi K50 Pro Plus akan menampilkan kamera utama 108MP dengan lensa zoom periskop. Mungkin perangkat ini akan mendapatkan unit tiga kamera lengkap di bagian belakang.

Selain itu, Botak Panda juga menambahkan bahwa Xiaomi Redmi K50 Pro Plus akan mengemas baterai 5000mAh. Jumlah kapasitas ini banyak digunakan oleh Xiaomi untuk ponsel Redmi kelas atas.

Leaker juga mengkonfirmasi bahwa Redmi K50 Pro Plus akan memiliki kamera periskop. Kamera jenis ini biasanya terdapat pada beberapa produk premium Xiaomi.

Dimulai dengan Mi 11 Ultra dan Mix 4. Bald Panda percaya bahwa perangkat baru ini akan memiliki pemindai sidik jari dalam layar bersama dengan fitur premium lainnya.

Redmagic 7 Pro Vs Redmi K50 Gaming

Hal ini berbeda dengan seri pendahulunya, Redmi K40 Pro Plus yang menyematkan pemindai sidik jari di bagian samping ponsel.

Sejauh ini Qualcomm belum secara resmi mengkonfirmasi kehadiran prosesor terbarunya, yakni SM8459 Snapdragon 898. Namun prosesor terbaru Qualcomm ini mulai muncul di Geekbench beberapa waktu lalu.

Baca juga 👉  Pulas Nyenyak Jawaban TTS 5 Huruf dan Jawabannya

Prosesor baru ini kabarnya akan tergabung dalam ponsel Xiaomi Redmi K50 Pro Plus mendatang. Melalui prosesor ini, Qualcomm menyatakan akan memberikan pengalaman streaming CD audio lossless melalui koneksi bluetooth.

Redmi K50 Harga Dan Spesifikasi

Untuk struktur chipsetnya sendiri, Qualcomm masih akan bertahan dengan desain prosesor tiga cluster. Artinya tidak akan ada perubahan drastis dari desain cluster jika dibandingkan dengan SoC sebelumnya.

Xiaomi Redmi K50 Gaming Edition Akan Rilis 16 Februari

Namun, jika melihat penggunaan Snapdragon 899 pada Xiaomi Redmi K50 Pro Plus, kemungkinan besar tidak akan tersedia hingga akhir tahun ini. Pasalnya, Qualcomm umumnya merilis SoC andalannya menjelang akhir tahun setiap tahun.

Perangkat pertama dengan chipset ini akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Semoga HP Xiaomi Redmi K50 Pro Plus akan tiba sekitar awal tahun 2022. (R10/HR-Online) Xiaomi memperkenalkan smartphone gaming pertamanya yaitu Xiaomi Redmi K40 Gaming, beberapa tahun yang lalu, dan tak lama kemudian muncullah smartphone gaming xiaomi kedua dengan tipe Xiaomi Redmi K50 yang ramai diperbincangkan di kalangan gamer dan pecinta game. .gadget sekitar. Dunia.

Dimana Xiaomi Redmi K50 Gaming menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm bernama Snapdragon 8 Gen 1 dan sudah mendukung fast charging atau yang kita kenal dengan teknologi fast charging.

Xiaomi Redmi K50 Gaming menggunakan panel layar AMOLED berukuran besar 6,67 inci yang mendukung resolusi FHD+ dan sudah menggunakan refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate 480 Hz yang mendukung lapisan Corning Glass Victus untuk ketahanan layar.

Redmi K50 Gaming Smartphone Gaming Xiaomi Terbaru Dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 1

Masih pada tampilan depan smartphone Xiaomi K50 Gaming, terdapat kamera selfie berbentuk notch dengan resolusi kamera 20MP yang akan menghasilkan kualitas gambar selfie terbaik di kelasnya, meski smartphone ini berlabel Gaming.

Lalu, pada bagian belakang bodi Xiaomi K50 Gaming terdapat tiga kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 64MP sebagai kamera utama, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Memasuki lorong dapur, smartphone Xiaomi K50 Gaming Edition ini menjalankan sistem operasi Android 12 dan menggunakan chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang akan menghasilkan performa terbaik saat memainkan berbagai game kompetitif.

Redmi K50 Harga Dan Spesifikasi

Xiaomi K50 Gaming Edition selain menggunakan chipset yang sangat mumpuni untuk aktivitas multitasking. Ada tiga varian RAM dan ROM diantaranya, RAM 8GB ROM 128GB, RAM 12GB ROM 128GB dan RAM 12GB ROM 256GB.

Hp Xiaomi Redmi K50 Unggul Dari Segi Kamera Penta Beresolusi Tinggi

Kemudian, Xiaomi K50 Gaming menggunakan baterai berkapasitas 4700 mAh dan mendukung fast charging 120W, sehingga ketika baterai habis, pengguna dapat langsung mengisi baterai dengan sangat cepat tanpa menunggu lama.

Fitur unggulan Xiaomi K50 Gaming Edition adalah memiliki sistem pendingin khusus yang membuat smartphone tidak mudah panas dan memiliki dua tombol aktivasi yang berfungsi untuk membantu atau memudahkan pemain dalam memainkan game kompetitif.

Baca juga 👉  Beda Kelainan TTS 4, 7, 8 Huruf, Ini Jawabannya

Menurut informasi yang dipublikasikan GSMARENA, smartphone Xiaomi K50 Gaming akan tersedia dalam tiga varian warna yakni hitam, abu-abu dan biru dan akan dijual dengan harga 460 euro atau sekitar Rp 7.466.000 untuk versi terendah.

Dan mengenai kapan akan dijual di pasar global, masih belum ada informasi yang jelas dan resmi dari Xiaomi., Jakarta – Ponsel terbaru dengan spesifikasi gaming dari Xiaomi, Redmi K50 Gaming akhirnya diperkenalkan dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan. . Selain ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 1, Redmi K50 Gaming juga mendukung fitur

Harga Redmi K50 Gaming Di Indonesia

Penerus Redmi K40 Gaming ini juga merupakan ponsel pertama hasil kerjasama Xiaomi dengan tim Mercedes AMG Petronas F1. Jadi ada edisi khusus yang diberikan livery khas tim F1 yang menaungi Lewis Hamilton.

Ditujukan sepenuhnya untuk para gamer, layar game mobile terbaik ini memiliki cakupan warna 1 miliar atau 10-bit dan dilapisi dengan Gorilla Glass Victus yang sangat tangguh.

Di bagian atas layar terdapat lubang kamera kecil di tengah yang menampung kamera selfie 20MP dengan sensor Sony IMX596. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera 64MP dengan sensor IMX686

Redmi K50 Harga Dan Spesifikasi

Redmi K50 Gaming ditenagai oleh spesifikasi tinggi berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 8/12 GB, penyimpanan UFS 3.1 128/256 GB, dan baterai 4.700 mAh dengan

Jual Xiaomi Redmi K50 Gaming 5g 8/128gb: Harga Dan Spesifikasi

Di sisi kanan bodi yang bisa disesuaikan untuk berbagai keperluan, termasuk menembak musuh di game FPS terbaik.

Dilengkapi pula dengan sistem pendingin untuk menjaga suhu prosesor Snapdragon 8 Gen 1 tetap normal saat digunakan untuk bermain game.

Redmi K50 Gaming tersedia di China dengan harga mulai CNY 3.299 atau Rp 7,4 juta untuk model 8/128GB, CNY 3.599 atau setara Rp 8,1 juta untuk varian 12/128GB, CNY 3.899 atau 8, Rp 7 juta 12 /256 GB model dan CNY 4.199 atau Rp 9,4 juta untuk Mercedes AMG Petronas edisi khusus 12/256 GB. (MF)Xiaomi resmi meluncurkan Redmi K50 dan Redmi K50 Pro ‘reguler’ di China seiring melengkapi varian seri Redmi K50

Redmi 9c harga dan spesifikasi, redmi 5 spesifikasi dan harga, redmi 10a harga dan spesifikasi, redmi s2 spesifikasi dan harga, redmi 10 harga dan spesifikasi, redmi 9t harga dan spesifikasi, harga redmi k50 pro, harga dan spesifikasi redmi, redmi k50 harga, harga xiaomi redmi k50 pro, redmi 10t harga dan spesifikasi, redmi 9a harga dan spesifikasi

You May Also Like