Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Top Up Shopeepay Lewat Linkaja – Cara Transfer Saldo LinkAja ke ShopeePay Tanpa Masalah. ShopeePay dan LinkAja merupakan dompet digital yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, sama-sama sibuk bukan tanpa alasan, kemudahan bertransaksi dan kenyamanan pengisian saldo menjadi beberapa alasan mengapa orang menyukai kedua aplikasi ini.

Untuk isi pulsa kedua aplikasi ini ada banyak cara yang bisa kita gunakan, seperti isi pulsa via ATM, via Alfamart/Indomart dan masih banyak cara mudah dan sederhana lainnya bagi pengguna.

Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Namun tahukah kamu bahwa untuk pengguna LinkAja yang sudah mengupdate akunnya, ada cara lain untuk isi ulang saldo ShopeePay yang lebih simpel dan mudah daripada menggunakan cara yang tertera di aplikasi.

Cara Top Up Linkaja Dengan Pulsa Lebih Hemat Dan Efektif

Dengan cara ini, pengguna LinkAja yang sudah update akun tidak lagi harus ke ATM atau Alfamart untuk isi saldo ShopeePay, cukup buka aplikasi LinkAja di smartphone dan transfer saldo LinkAja ke akun ShopeePay .

Penasaran dengan langkah-langkahnya? Oke, jadi baca artikel ini sampai habis, karena di bawah ini saya akan menjelaskan secara detail seperti apa langkah-langkahnya.

Catatan: Cara ini hanya bisa dilakukan jika akun LinkAja Anda sudah diupdate, kenapa? Karena pada metode ini akan terjadi proses transfer saldo LinkAja dan untuk dapat melakukan transfer saldo LinkAja kita harus mengupdate akun LinkAja terlebih dahulu.

Ini dia langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk mengirim saldo LinkAja kamu ke ShopeePay, gampang banget kan? Dengan cara ini, Anda duduk di rumah dan tidak perlu ke ATM atau Alfamart.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Atm Bri, Brimo, Internet Banking

Tentunya dengan cara ini, para pemalas seperti saya yang memiliki saldo akun LinkAja sangat terbantu ketika ingin melakukan top up ShopeePay.

Seperti namanya, pada bagian ini saya akan menjawab beberapa pertanyaan umum mengenai cara transfer saldo LinkAja ke ShopeePay pada artikel ini.

Cara ini sudah saya coba sendiri dan banyak orang lain, dan hasil percobaannya menyimpulkan bahwa cara ini work 100%.

Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Namun jika Anda masih ragu, transfer dulu saldo Anda dengan jumlah kecil untuk memeriksa apakah tutorial ini benar-benar berfungsi atau tidak.

Cara Transfer Motion Bank Ke Gopay, Ovo, Shopeepay, Linkaja Tarik Saldo Uang Bonus Kode Referral Mnc Bank

Anda dapat membagikan hasil eksperimen kepada pengunjung artikel ini dengan membagikan hasil eksperimen di kolom komentar artikel ini agar pengunjung lain dapat mengklarifikasi kekhawatiran mereka.

Setahu saya, biaya administrasi Rp 4000 tergolong murah mengingat cara top up ShopeePay ini paling mudah saya gunakan jika saya memiliki saldo akun LinkAja.

Karena saya tidak punya ATM apalagi M-Banking / Internet Banking, Alfamart / Indomaret terdekat sekitar 15km dari rumah saya, makanya saya lebih memilih membayar biaya administrasi Rp. 4000.

Baca juga 👉  Sapi Apa Yang Larinya Kenceng Dan Bisa Ngerem dan Jawabannya

Namun jika Anda merasa biaya administrasi Rp 4000 terlalu tinggi dan Anda memiliki akun DANA atau OVO Premium yang berisi saldo, Anda bisa menggunakan kedua dompet digital tersebut untuk mengisi saldo ShopeePay karena kedua biaya administrasi tersebut lebih murah yaitu hanya Rp 2500 untuk biaya transfer saldo OVO ke ShopeePay dan Rp. 0 alias gratis untuk biaya transfer saldo DANA Anda ke ShopeePay (jika masih ada opsi bebas biaya administrasi).

Cara Transfer Uang Dari Shopeepay Ke Linkaja

Karena akun virtual atau akun virtual menggunakan sistem kontrol otomatis, transfer masuk akan langsung terdeteksi setelah transfer.

Dengan kata lain, proses registrasi saldo hanya membutuhkan waktu beberapa detik, biasanya saldo LinkAja akan masuk ke akun ShopeePay Anda segera setelah Anda selesai melakukan transfer.

Saat ini LinkAja hanya mendukung pembayaran virtual untuk rekening Bank BRI (BRIVA), jadi pada menu top-up ShopeePay, kami memilih opsi Bank BRI.

Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Karena hanya mendukung pembayaran virtual untuk rekening BRIVA, saat ini kami tidak dapat menggunakan opsi perbankan lain di menu top-up ShopeePay dan kami harus memilih untuk menggunakan opsi Bank BRI.

Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo (9 Step) Berhasil 100%

Mungkin di masa mendatang kami dapat memilih untuk menggunakan opsi perbankan lain di menu top-up ShopeePay jika LinkAja akan mendukung pembayaran virtual untuk rekening bank lain di masa mendatang.

Kegagalan transfer saldo LinkAja ke ShopeePay biasanya terjadi karena akun LinkAja yang digunakan belum terupdate, jadi pastikan akun sudah terupdate terlebih dahulu.

Kemungkinan penyebab error lainnya dalam proses transfer adalah saldo LinkAja yang tidak mencukupi, untuk mengatasinya anda hanya perlu memastikan saldo LinkAja anda mencukupi untuk mentransfer nominal saldo pembayaran yang anda inginkan + biaya administrasi sebesar Rp 4000.

Jadi alasan terakhir yang dapat menyebabkan transfer saldo gagal adalah kesalahan sistem, untuk itu kami tidak dapat melakukan apa-apa dan kami hanya bisa menunggu sistem kembali normal.

Cara Isi Saldo Shopeepay Lewat Linkaja Atau Cara Transfer Linkaja Ke Shopeepay 2022

Demikian pembahasan singkat cara transfer saldo akun LinkAja ke akun ShopeePay yang bisa admin blog siarkan.

Semoga panduan di atas bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan top up saldo ShopeePay dan kebetulan memiliki saldo akun LinkAja.

Sekian untuk artikel kali ini, jangan lupa kunjungi artikel lainnya di blog ini, terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. – Artikel ini menjelaskan cara top up atau top up saldo ShopeePay untuk top up saldo melalui DANA, OVO, GoPay, Genius dan LinkAja. Adapun cara top up saldo ShopeePay di semua bank, Alfamart, Indomaret dan lainnya sudah dibahas di atas.

Baca juga 👉  Komponen Mesin Listrik 5 Huruf dan Jawabannya

Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Jika Anda suka menggunakan dompet digital dalam pembelian, apalagi jika Anda sering berbelanja online di Shopee, sebaiknya gunakan layanan metode pembayaran melalui aplikasi fintech bernama ShopeePay.

Top Up Shopee Pay Melalui Linkaja Masih Pending

Layanan ini terintegrasi dengan fungsi Shopee dan cara top up saldo ShopeePay juga dapat dilakukan oleh berbagai layanan keuangan. Tidak hanya dapat dilakukan melalui transfer ATM melalui BCA, BRI, Mandiri, BNI dan bank lain, tetapi juga dapat dilakukan melalui m-Banking (mobile banking), iBanking (internet banking), ke mitra Shopee lainnya seperti Alfamart dan Indomareto.

Bahkan, kamu bisa top up dari aplikasi dompet digital lainnya, seperti DANA, OVO, GoPay, Jenius BTPN dan LinkAja. Adapun cara top up saldo ShopeePay disarankan menggunakan nomor virtual account yang tertera pada top up saldo masing-masing akun ShopeePay.

Apa itu akun virtual Shopee? Virtual Account Shopee adalah nomor khusus dengan kode unik yang menjadi nomor virtual account yang hanya dimiliki oleh pengguna ShopeePay.

Kode akun virtual untuk setiap aplikasi dompet digital umumnya berbeda. Kode akun virtual di ShopeePay biasanya diikuti dengan nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi Shopee.

Cs Linkaja Whatsapp Belum Tersedia, Hubungi Lewat Ini

Kode bank untuk ShopeePay + nomor ponsel yang terdaftar di akun Shopee Anda = kode akun virtual ShopeePay.

Kode di atas bisa digunakan untuk top up ShopeePay di berbagai layanan perbankan di Indonesia. Mulai dengan transfer via ATM, iBanking (internet banking) dan mBanking (mobile banking), dengan memilih fungsi Transfer to number. Akun virtual.

Kini, meskipun saldo ShopeePay diisi ulang melalui aplikasi DANA, GoPay, OVO, Jenius dan LinkAja, Anda tetap dapat menggunakan salah satu nomor kode virtual account 4 (empat) bank yaitu BRI, BCA, Mandiri (rekomendasi ) dan BNI.

Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Karena di dalam aplikasi Shopee sendiri tidak ada menu khusus untuk cara isi ulang atau isi ulang saldo melalui aplikasi dompet digital lainnya, berbagai cara isi saldo ShopeePay melalui DANA, seperti isi ulang ShopeePay melalui GoPay, cara isi saldo ShopeePay melalui OVO, cara top up ShopeePay melalui Jenius atau cara top up ShopeePay melalui LinkAja.

Cara Transfer Shopeepay Ke Linkaja Tanpa Verifikasi Hp Pintar

Namun, untuk cara top up saldo ShopeePay dengan cara atau metode apapun, Anda perlu melakukan langkah-langkah top up sebagai berikut di aplikasi Shopee.

Anda sekarang memiliki beberapa hal penting dari aplikasi Shopee. Informasi penting adalah nomor virtual account dan nama bank.

Bagi yang ingin penjelasan lebih lanjut, berikut cara menggunakan aplikasi OVO, DANA, GoPay, Jenius dan LinkAja untuk transfer atau top up saldo ShopeePay kamu.

Pilih cara top up ShopeePay melalui aplikasi DANA, OVO, GoPay, Jenius atau LinkAja Cara top up ShopeePay melalui DANA

Baca juga 👉  Naniwa Danshi Akan Rilis Album Pertama Berjudul “1st Love”

Biaya Transfer Linkaja Ke Bca: Cara Transfer Dan Syaratnya

Minimum top-up ShopeePay melalui DANA adalah Rp10.000, namun jika ingin bebas biaya administrasi, Anda dapat mentransfer dana sebesar Rp50.000.

Cara isi ulang ShopeePay melalui aplikasi LinkAja hanya bisa dilakukan melalui BRIVA. Kemudian pastikan metode pembayaran/top-up di aplikasi Shopee yang Anda pilih adalah Bank BRI.

Untuk transfer ke virtual account di aplikasi LinkAja hanya tersedia BRIVA (Bank BRI). Mungkin nomor virtual account lain akan ditambahkan di masa mendatang.

Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Biaya administrasi top-up ShopeePay melalui aplikasi LinkAja mulai dari Rp4.000.000 (minimum top-up Rp10.000).

Cara Top Up Saldo Shopeepay Lewat Dana

Biaya administrasi top up saldo ShopeePay melalui aplikasi DANA, OVO, GoPay, Jenius dan LinkAja bervariasi. Mulai dari yang bebas biaya administrasi, ada juga yang meminta biaya administrasi.

Demikian ulasan mengenai cara top up saldo ShopeePay melalui DANA, OVO, GoPay, Jenius dan LinkAja. Semoga ini bisa membantu dan semoga berhasil!

Pakar tutorial dan aplikasi untuk smartphone paling umum digunakan oleh masyarakat umum, terutama ponsel dan aplikasi Android. Mulai dari masalah handphone, masalah aplikasi, tips dan trik, game mobile, gadget dan internet. Apakah Anda sering melakukan top up saldo e-wallet seperti LinkAja, tetapi membutuhkan ShopeePay untuk melanjutkan transaksi pembayaran? Tenang, karena sekarang kamu bisa top up saldo ShopeePay kamu melalui aplikasi LinkAja.

Syarat top up saldo ShopeePay melalui aplikasi LinkAja Cara isi saldo ShopeePay melalui LinkAja Buka aplikasi Shopee Klik menu ShopeePay Klik Top up saldo Pilih opsi transfer bank Pilih jenis bank Salin nomor rekening Virtual Buka aplikasi LinkAja Klik Menu Semua Klik Virtual Account Klik BRIVA Masukkan nomor virtual account ShopeePay dan link nominal pembayaran untuk isi ulang telah selesai

Cara Bayar Shopee Pakai Linkaja, Mudah Dan Aman

Sayangnya, jika Anda melakukan top up ShopeePay melalui LinkAja, biasanya akan ada potongan biaya administrasi Rp 4000. Jadi, Anda juga harus memenuhi ketentuan berikut:

Adapun cara upgrade akun LinkAja Premium tidak sulit, yang Anda butuhkan hanyalah kamera selfie dan KTP asli Anda.

Selanjutnya akan diberikan langkah-langkah dan nomor virtual account dengan format 893 + nomor HP yang terdaftar di dalamnya

Top Up Shopeepay Lewat Linkaja

Linkaja bisa top up shopeepay, top up shopeepay pakai linkaja, cara top up saldo shopeepay lewat linkaja, cara top up shopeepay dari linkaja, top up lewat shopeepay, top up linkaja ke shopeepay, cara top up shopeepay lewat linkaja, cara mengisi shopeepay lewat linkaja, top up shopeepay dengan linkaja, cara top up shopeepay linkaja, cara bayar shopeepay lewat linkaja, top up shopeepay dari linkaja

You May Also Like