Sabdamu Bapa Bagai Air Segara Lirik

sabdamu bapa bagai air segara lirik 2368

Sabdamu Bapa adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh grup musik rohani Indonesia, KJRI. Lagu ini bercerita tentang keinginan untuk berdamai dengan Tuhan melalui doa dan pujian. Liriknya mengisahkan tentang betapa manusia mencari kehangatan dan keamanan dalam menyembah Tuhan. Lagu ini menjadi salah satu dari lagu-lagu populer yang dinyanyikan di berbagai acara rohani.

Lirik Sabdamu Bapa Bagai Air Segara ini menceritakan tentang betapa manusia merindukan dan menginginkan kasih dan kedamaian Tuhan. Setiap bait liriknya menggambarkan betapa manusia merindukan kasih Tuhan yang seperti air segar yang mampu menyegarkan jiwa. Lagu ini juga mengingatkan kita akan betapa kita harus selalu mengingat Tuhan dalam doa dan pujian.

KJRI telah melakukan banyak karya besar di bidang rohani, dan Sabdamu Bapa Bagai Air Segara adalah salah satu lagu terbaik mereka. Lagu ini telah diciptakan dan dipopulerkan sejak tahun 2018. Sejak saat itu, lagu ini telah dinyanyikan oleh banyak penyanyi dan grup musik rohani lokal.

Sabdamu Bapa Bagai Air Segara adalah lagu yang dalam. Liriknya menggambarkan betapa pentingnya mengingat Tuhan dalam doa dan kasih. Melalui lagu ini, KJRI ingin mengingatkan kita bahwa kita harus berusaha untuk selalu mengingat Tuhan dan berdoa kepada-Nya. Lagu ini sangat cocok untuk didengarkan pada saat kita ingin menyembah Tuhan dan merasa dekat dengan-Nya.

Lagu Sabdamu Bapa Bagai Air Segara adalah salah satu lagu-lagu rohani yang paling populer di Indonesia. Dengan lirik yang bermakna dalam, lagu ini telah menginspirasi banyak orang untuk memuji dan berdoa kepada Tuhan. Lagu ini juga telah membantu banyak orang untuk merasa dekat dengan Tuhan dan menemukan ketenangan jiwa. Tidak ada lagu yang bisa menggantikan Sabdamu Bapa Bagai Air Segara dalam mengingatkan kita akan kasih dan kedamaian Tuhan.



Sabdamu Bapa Bagai Air Segara adalah sebuah lagu rohani yang diciptakan oleh KJRI pada tahun 2018. Lagu ini menggambarkan betapa pentingnya kita mengingat Tuhan dan berdoa kepada-Nya. Liriknya yang bermakna dalam telah menginspirasi banyak orang untuk memuji dan berdoa kepada Tuhan. Lagu ini juga telah membantu banyak orang untuk merasa dekat dengan Tuhan dan menemukan ketenangan jiwa.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *