Cara Menghapus Email Utama Facebook

cara menghapus email utama facebook 275

Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling populer di dunia saat ini. Media sosial ini memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Meskipun media sosial ini sangat populer, banyak orang yang mengalami kesulitan dalam menghapus email utama mereka dari Facebook. Dalam artikel ini, kami akan memberi Anda panduan bagaimana cara menghapus email utama Facebook.

Pertama-tama, Anda harus masuk ke akun Facebook Anda. Setelah masuk, Anda harus mengklik ikon gear di bagian atas halaman. Ini akan membawa Anda ke halaman Pengaturan Akun. Di halaman ini, Anda harus mengklik Opsi Email di menu sebelah kiri. Anda akan melihat daftar email yang terhubung ke akun Anda.

Kemudian, Anda harus menemukan email utama yang ingin Anda hapus. Setelah menemukan email ini, Anda harus mengklik tautan Hapus yang terletak di sebelah kanan email. Ini akan membawa Anda ke halaman konfirmasi hapus. Di halaman ini, Anda harus mengklik tombol Hapus untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus email utama Anda.

Setelah Anda mengklik tombol Hapus, email utama Anda akan dihapus dari daftar. Akan tetapi, Anda sebaiknya tidak menghapus semua email yang terhubung ke akun Anda. Hal ini karena Anda tidak dapat menggunakan akun Facebook Anda tanpa email. Untuk alasan ini, Anda harus memiliki setidaknya satu email utama yang terhubung ke akun Anda.

Selain itu, Anda harus mengingat bahwa ada beberapa cara lain untuk menghapus email utama Anda dari Facebook. Misalnya, Anda bisa menggunakan layanan yang disediakan oleh aplikasi Facebook. Aplikasi ini dapat membantu Anda menghapus email utama Anda dengan cepat dan mudah. Anda juga dapat menggunakan layanan pihak ketiga untuk menghapus email utama Anda.

Terakhir, Anda harus mengingat bahwa ada beberapa cara lain untuk melindungi akun Facebook Anda. Misalnya, Anda bisa mengaktifkan fitur autentikasi dua faktor atau mengubah sandi Anda secara berkala. Dengan cara ini, Anda dapat melindungi akun Facebook Anda dari orang yang tidak diinginkan.



Anda sekarang sudah tahu bagaimana cara menghapus email utama Facebook. Namun, Anda harus mengingat bahwa Anda harus memiliki setidaknya satu email utama yang terhubung ke akun Anda. Selain itu, Anda juga harus melindungi akun Facebook Anda dengan mengaktifkan fitur autentikasi dua faktor atau mengubah sandi Anda secara berkala.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *