HomeAplikasi5 Aplikasi Desain Rumah untuk Smartphone Android

5 Aplikasi Desain Rumah untuk Smartphone Android

Membangun sebuah rumah impian pastinya tidak bisa jika hanya mengikuti ide orang lain. Hal ini karena setiap orang memiliki detail tersendiri yang tidak bisa diperlihatkan kepada orang lain.

Jika tidak membuat desain sendiri maka hasil rumah tidak akan memuaskan karena tidak satu pendapat. Maka perlu belajar untuk membuat desain rumah agar bisa menggabarkan desain rumah impian yang ingin dibangun.

Cara mudah untuk belajar membuat desain adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang sudah ada. Seperti 5 aplikasi desain rumah untuk smartphone yang bisa dengan mudah diinstal di berbagai tipe smartphone android.

Aplikasinya mudah digunakan untuk pemula dalam membuat desain rumah yang diinginkan. Desain rumah bisa digambarkan dengan mudah tanpa perlu repot membuat sketsa atau menggambarnya di buku gambar.

Desain rumah bisa dibuat dengan menggunakan fitur-fitur yang sudah ada di dalam aplikasi desain rumah di dalam smartphone android.

5 Aplikasi Desain Rumah yang Populer

Aplikasi desain rumah pada dasarnya mudah digunakan di laptop karena hampir semuanya membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Namun banyak juga aplikasi desain rumah yang tetap nyaman digunakan di smartphone. Berikut ini adalah 5 aplikasi untuk desain rumah yang bisa diinstal di smartphone android.

  • Homestyler Interios Design

Aplikasi desain rumah ini memungkinkan siapa saja baik yang bisa mendesain dan tidak bisa mendesain rumah untuk membangun desain rumah impiannya. Namun aplikasinya tidak mendesain secara keseluruhan rumah melainkan per interior yang ada di dalam rumah.

  • Home Design 3D

Dibandingkan aplikasi sebelumnya, aplikasi Home Design 3D ini mampu mendesain rumah mulai dari merancang hingga menetapkan desain interiornya. Aplikasi Home Design 3D bisa digunakan di smartphone android untuk mendesain rumah idaman dari awal.

  • Floor Plan Creator

Aplikasi ini terutama direkomendasikan untuk smartphone yang menggunakan pena khusus. Aplikasinya bisa digunakan untuk menentukan desain lantai rumah yang cocok diterapkan di rumah yang sebenarnya.

  • Home 3D Outdoor

Aplikasi ini berbeda dengan yang lainnya. Jika aplikasi lain bisa digunakan untuk mendesain bagian interior rumah maka aplikasi ini digunakan untuk mendesain bagian luar rumah. Secara khusus aplikasi ini digunakan untuk mendesain taman atau halaman rumah.

  • 3D Home Plans

3D Home Plans bisa digunakan untuk mendesain rumah mulai dari merancang hingga menentukan dekorasi yang cocok. Jika ingin mendesain rumah dari awal bisa menggunakan aplikasi ini.

Diatas adalah 5 aplikasi untuk mendesain rumah yang direkomendasikan. Aplikasinya bisa diinstal di smartphone android melalui play store. Kebanyakan aplikasinya gratis namun beberapa fitur bisa jadi berbayar. Jika menginginkan desain rumah lengkap direkomendasikan menggunakan Home Design 3D atau 3D Home Plans.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular