Lirik Rasulullah dalam Mengenangmu

lirik rasulullah dalam mengenangmu 4121

Ketika mendengar lagu “Rasulullah dalam Mengenangmu”, mungkin ada yang merasa sangat terharu. Lagu ini merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh pencipta lagu yang terkenal di Indonesia, yaitu P. Ramlee. Lagu ini diciptakan untuk mengenang para pengikut Nabi Muhammad SAW. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana Rasulullah SAW mengingat para pengikutnya, meskipun ia sudah tiada. Lagu ini mengandung makna yang sangat dalam dan bisa menghibur para pendengarnya.

Berikut ini adalah lirik lagu “Rasulullah dalam Mengenangmu”. Lagu ini dimulai dengan sebuah syair yang berbunyi: “Rasulullah dalam mengenangmu, berikut tanda-tanda cinta-Nya. Betapa dalam hati tersimpan rindu, bersama orang yang sentiasa mencintany”. Syair ini menceritakan tentang bagaimana Rasulullah SAW mengenang para pengikutnya. Ia tidak lupa untuk mengirimkan tanda-tanda cinta-Nya kepada mereka. Pada saat itu, hati para pengikut Nabi Muhammad SAW pun dipenuhi dengan rasa rindu yang tak terhingga.

Selanjutnya, lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana rasa rindu yang dimiliki oleh para pengikut Nabi Muhammad SAW. Salah satu bagian liriknya berbunyi: “Lelaki dan perempuan, bersama mengharapkan, kembalinya Rasulullah kelak”. Bagian ini menceritakan tentang bagaimana para pengikut Nabi Muhammad SAW mengharapkan kembalinya Rasulullah SAW kelak. Mereka mengharapkan bahwa Rasulullah SAW akan kembali untuk menemui mereka lagi.

Selain itu, lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana para pengikut Nabi Muhammad SAW mengingat-ingat peristiwa-peristiwa yang terjadi saat bersama Rasulullah SAW. Salah satu bagian liriknya berbunyi: “Kisah suka duka, sepasang sahabat, merantau disamping beliau”. Bagian ini menceritakan tentang bagaimana para sahabat Rasulullah SAW bepergian bersama beliau. Mereka menjalani berbagai macam petualangan di sepanjang jalan.

Lagu “Rasulullah dalam Mengenangmu” merupakan sebuah lagu yang sangat dalam maknanya. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana Rasulullah SAW mengenang para pengikutnya, bagaimana para pengikutnya mengharapkan kembalinya Rasulullah SAW, dan bagaimana mereka mengingat-ingat peristiwa-peristiwa yang terjadi saat bersama beliau. Lagu ini sangat cocok didengarkan oleh para pencinta musik yang ingin mengenang para pengikut Nabi Muhammad SAW.



Lagu “Rasulullah dalam Mengenangmu” adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh P. Ramlee untuk mengenang para pengikut Nabi Muhammad SAW. Lagu ini mengandung makna yang sangat dalam dan bisa menghibur para pendengarnya. Lagu ini bercerita tentang bagaimana Rasulullah SAW mengenang para pengikutnya, bagaimana para pengikutnya mengharapkan kembalinya Rasulullah SAW, dan bagaimana mereka mengingat-ingat peristiwa-peristiwa yang terjadi saat bersama beliau. Lagu ini sangat cocok didengarkan oleh para pencinta musik yang ingin mengenang para pengikut Nabi Muhammad SAW.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *