Khotbah Efesus 4:17-24

khotbah efesus 417 24 4440

Khotbah Efesus merupakan bagian dari Kitab Suci Perjanjian Baru. Merupakan bagian dari Ringkasan Khotbah Efesus yang ditulis oleh Paulus sebagai wahyu Allah bagi jemaat. Dalam khotbah ini, Paulus memberi tahu umat Kristiani untuk menjadi orang yang bertanggung jawab, menghormati dan saling mengasihi satu sama lain. Khotbah ini mengajarkan untuk menjadi manusia yang bermoral dan berbudi luhur.

Pengertian Khotbah Efesus 4:17-24

Pengertian Khotbah Efesus 4:17-24

Khotbah Efesus 4:17-24 mengajarkan tentang perilaku yang seharusnya dimiliki oleh semua orang Kristen. Pertama, Paulus menegaskan pentingnya menjadi orang yang bertanggung jawab. Orang harus menjadi orang yang bertanggung jawab untuk melakukan hal-hal yang benar dan tidak melakukan hal-hal yang salah. Kedua, Paulus mengatakan bahwa orang harus menghormati dan saling mengasihi satu sama lain. Selain itu, khotbah ini juga mengajarkan untuk menjadi manusia yang bermoral dan berbudi luhur.

Pentingnya Khotbah Efesus 4:17-24

Pentingnya Khotbah Efesus 4:17-24

Khotbah Efesus 4:17-24 penting untuk diingat dan diikuti oleh semua orang Kristen. Khotbah ini mengajarkan bahwa kita harus menjadi orang yang bertanggung jawab, menghormati dan saling mengasihi satu sama lain. Hal ini penting karena akan membuat hubungan kita dengan Tuhan lebih kuat dan kita akan dapat menikmati hidup yang berkelimpahan. Selain itu, khotbah ini juga mengajarkan untuk menjadi manusia yang bermoral dan berbudi luhur. Hal ini penting karena kita harus menjadi teladan bagi orang lain.

Kesimpulan

Kesimpulan

Khotbah Efesus 4:17-24 merupakan salah satu khotbah dalam Kitab Suci Perjanjian Baru. Khotbah ini mengajarkan pentingnya menjadi orang yang bertanggung jawab, menghormati dan saling mengasihi satu sama lain. Selain itu, khotbah ini juga mengajarkan untuk menjadi manusia yang bermoral dan berbudi luhur. Oleh karena itu, khotbah ini penting untuk diikuti oleh semua orang Kristen.



Khotbah Efesus 4:17-24 merupakan salah satu khotbah dalam Kitab Suci Perjanjian Baru yang mengajarkan pentingnya menjadi orang yang bertanggung jawab, menghormati dan saling mengasihi satu sama lain. Selain itu, khotbah ini juga mengajarkan untuk menjadi manusia yang bermoral dan berbudi luhur. Oleh karena itu, khotbah ini penting untuk diikuti oleh semua orang Kristen agar hidup mereka lebih berkelimpahan.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *