Kelebihan dan Kekurangan Yahoo di Indonesia

kelebihan dan kekurangan yahoo di indonesia 5328

Yahoo adalah salah satu layanan email gratis yang paling populer di seluruh dunia. Selain layanan email, Yahoo juga menawarkan berbagai layanan lain seperti berita, musik, foto, video, dan banyak lagi. Di Indonesia, Yahoo juga merupakan layanan email yang banyak digunakan. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Yahoo di Indonesia.

Kelebihan Yahoo

Kelebihan Yahoo

Salah satu kelebihan dari Yahoo adalah penyimpanan email yang luas. Yahoo menawarkan penyimpanan email sebesar 1 TB (terabyte) untuk setiap pengguna, yang cukup besar untuk menyimpan banyak email. Selain itu, Yahoo juga menawarkan layanan lain seperti berita, musik, foto, dan video. Hal ini membuat layanan Yahoo menjadi cukup lengkap untuk penggunanya.

Selain itu, Yahoo juga menawarkan berbagai fitur keamanan untuk melindungi akun pengguna. Fitur ini termasuk enkripsi data, verifikasi dua faktor, dan pembaruan kata sandi secara berkala. Ini membuat akun Yahoo lebih aman dari serangan hacker dan malware.

Kekurangan Yahoo

Kekurangan Yahoo

Salah satu kekurangan dari Yahoo adalah penggunaan memori yang tinggi. Yahoo membutuhkan banyak memori untuk menjalankan layanannya, yang bisa berdampak buruk pada kinerja komputer atau laptop Anda. Selain itu, Yahoo juga membutuhkan waktu yang lama untuk memuat halaman atau mengirim email. Hal ini bisa menjadi masalah bagi pengguna yang ingin mengakses layanan Yahoo dengan cepat.

Selain itu, Yahoo juga memiliki beberapa kelemahan dalam keamanannya. Meskipun Yahoo sudah memiliki beberapa fitur keamanan, masih ada kemungkinan akun Anda bisa diserang oleh hacker atau malware. Hal ini bisa menyebabkan kerugian data atau informasi yang tersimpan di akun Anda.



Yahoo adalah layanan email gratis yang populer di Indonesia. Meskipun Yahoo memiliki banyak kelebihan seperti penyimpanan email yang luas dan fitur keamanan, Yahoo juga memiliki beberapa kekurangan seperti penggunaan memori yang tinggi dan kelemahan dalam keamanannya. Oleh karena itu, disarankan untuk berhati-hati saat menggunakan layanan Yahoo.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *