Contoh Harga Jasa Wedding Organizer di Indonesia

contoh harga jasa wedding organizer di indonesia 5498

Wedding adalah salah satu momen penting dalam hidup seseorang. Oleh karena itu, banyak pasangan yang ingin mengadakan pernikahan mereka dengan meriah dan indah. Namun, tidak semua orang memiliki waktu dan pengetahuan yang cukup untuk merencanakan dan melaksanakan pernikahan mereka sendiri. Oleh karena itu, banyak pasangan yang membutuhkan bantuan dari wedding organizer. Untuk mengetahui berapa harga jasa wedding organizer di Indonesia, mari kita lihat contoh-contohnya.

Contoh Harga Jasa Wedding Organizer di Indonesia

Contoh Harga Jasa Wedding Organizer di Indonesia

1. Wedding Organizer Putra Jaya: Wedding Organizer Putra Jaya menawarkan berbagai macam paket jasa mulai dari paket standar hingga paket premium. Harga jasa wedding organizer dari Putra Jaya berkisar antara Rp. 15.000.000 – Rp. 30.000.000. Paket standar dari Putra Jaya meliputi jasa perencanaan, penyediaan lokasi, dekorasi, suvenir, dan dokumentasi. Sementara untuk paket premium, Putra Jaya juga menawarkan jasa catering dan pemesanan hotel.

2. Wedding Organizer Jaya Abadi: Wedding Organizer Jaya Abadi menawarkan beberapa paket jasa dengan harga yang berbeda. Harga jasa wedding organizer dari Jaya Abadi berkisar antara Rp. 10.000.000 – Rp. 25.000.000. Paket standar dari Jaya Abadi meliputi jasa perencanaan, penyediaan lokasi, dekorasi, suvenir, dan dokumentasi. Sementara untuk paket premium, Jaya Abadi juga menawarkan jasa katering dan pemesanan hotel.

3. Wedding Organizer Wisma Sari: Wedding Organizer Wisma Sari juga menawarkan beberapa paket jasa dengan harga yang berbeda. Harga jasa wedding organizer dari Wisma Sari berkisar antara Rp. 12.000.000 – Rp. 30.000.000. Paket standar dari Wisma Sari meliputi jasa perencanaan, penyediaan lokasi, dekorasi, suvenir, dan dokumentasi. Sementara untuk paket premium, Wisma Sari juga menawarkan jasa katering dan pemesanan hotel.



Harga jasa wedding organizer di Indonesia bervariasi tergantung pada jenis layanan yang diberikan. Biasanya, harga jasa wedding organizer berkisar antara Rp. 10.000.000 – Rp. 30.000.000. Oleh karena itu, pasangan yang akan menikah diharapkan untuk membandingkan harga jasa wedding organizer dari berbagai sumber sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa wedding organizer tertentu.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *