2 Cara Memindahkan Foto Dari HP ke Flashdisk yang Mudah

2 cara memindahkan foto dari hp ke flashdisk yang mudah 601

Saat ini kebanyakan orang memiliki smartphone yang menyimpan berbagai foto, video, dan file lainnya. Untuk menyimpan data-data tersebut, maka biasanya orang membutuhkan media penyimpanan seperti flashdisk. Karena itu, artikel ini akan memberikan dua cara mudah memindahkan foto dari hp ke flashdisk.

Cara Pertama: Menggunakan Kabel Data

Cara pertama yang dapat digunakan untuk memindahkan foto dari hp ke flashdisk adalah dengan menggunakan kabel data. Pertama-tama, Anda harus memastikan bahwa kabel data yang akan digunakan kompatibel dengan hp Anda. Setelah itu, Anda dapat menghubungkan flashdisk ke hp Anda dengan menggunakan kabel data. Kemudian, Anda dapat membuka aplikasi file manager di hp Anda untuk melihat semua file yang ada di hp Anda. Setelah itu, Anda dapat memilih foto yang ingin Anda pindahkan ke flashdisk dan mengklik tombol “Copy” untuk memindahkan foto tersebut. Setelah itu, Anda dapat membuka flashdisk dan mengklik tombol “Paste” untuk memindahkan foto tersebut ke flashdisk Anda.

Cara Kedua: Menggunakan Aplikasi

Cara kedua yang dapat digunakan untuk memindahkan foto dari hp ke flashdisk adalah dengan menggunakan aplikasi. Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk memindahkan foto dari hp ke flashdisk. Beberapa aplikasi yang populer digunakan adalah File Transfer, ES File Explorer, dan Xender. Setelah Anda mengunduh salah satu aplikasi tersebut, Anda dapat membuka aplikasi tersebut di hp Anda. Kemudian, Anda dapat memilih foto yang ingin Anda pindahkan ke flashdisk dan mengklik tombol “Send” untuk memindahkan foto tersebut. Setelah itu, Anda dapat membuka flashdisk dan mengklik tombol “Receive” untuk memindahkan foto tersebut ke flashdisk Anda.

Kesimpulan

Kedua cara di atas merupakan cara mudah untuk memindahkan foto dari hp ke flashdisk. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah memindahkan foto dari hp ke flashdisk tanpa harus menghabiskan banyak waktu. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika Anda ingin memindahkan foto dari hp ke flashdisk. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.



You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *