Lirik Lagu Wherever You Will Go di Indonesia

lirik lagu wherever you will go di indonesia 7137

Lirik lagu berjudul “Wherever You Will Go” berasal dari band beraliran alternative rock, The Calling. Lagu ini dirilis pada tahun 2001 dan merupakan single kedua dari album pertama mereka yang berjudul Camino Palmero. Lagu ini juga menjadi salah satu single yang paling populer dari band tersebut dan telah mencapai puncak tangga lagu di berbagai negara.

Terjemahan Lirik Lagu Wherever You Will Go di Indonesia

Terjemahan Lirik Lagu Wherever You Will Go di Indonesia

Berikut ini adalah terjemahan lirik lagu “Wherever You Will Go” dari The Calling ke dalam bahasa Indonesia:

“Meskipun tak bisa melihat hari esok,
Kau tahu aku akan mencintaimu selamanya,
Meskipun kita tak bisa mengubah waktu,
Kau tahu aku akan mencintaimu selamanya.”

“Aku akan pergi ke mana pun kau pergi,
Aku akan menunggumu,
Meskipun kau pergi jauh dariku,
Kau akan selalu ada di hatiku.”

Makna Lirik Lagu Wherever You Will Go di Indonesia

Makna Lirik Lagu Wherever You Will Go di Indonesia

Lagu ini bercerita tentang seorang yang menyatakan cinta kepada orang yang dicintainya meskipun mereka tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Penyanyi mengungkapkan bahwa ia akan tetap mencintainya meskipun waktu berlalu dan mereka berpisah. Dengan lagu ini, ia menyatakan bahwa ia akan mengikuti orang yang dicintainya dan akan selalu mencintainya, meskipun mereka berada jauh.

Pengaruhnya di Indonesia

Pengaruhnya di Indonesia

Lagu ini telah lama menjadi salah satu lagu favorit di Indonesia. Bagi banyak orang, lagu ini mengingatkan mereka akan cinta yang kuat dan komitmen untuk tetap bersama meskipun waktu berlalu. Lagu ini juga telah menginspirasi banyak orang di Indonesia untuk mengekspresikan cinta mereka kepada orang yang mereka cintai dan berharap bisa bersama meskipun mereka berpisah.



Lagu “Wherever You Will Go” dari The Calling adalah lagu yang menyentuh hati di Indonesia. Liriknya yang menggambarkan komitmen yang kuat untuk mencintai seseorang, meskipun waktu berlalu dan mereka berpisah, menginspirasi banyak orang untuk mengekspresikan cinta mereka. Lagu ini telah menjadi salah satu lagu favorit di Indonesia selama bertahun-tahun.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *