Kidung Jemaat No. 424, Lagu Penebus Dosa di Gereja Kristen

kidung jemaat no 424 lagu penebus dosa di gereja kristen 7159

Kidung Jemaat No. 424 adalah sebuah lagu penebus dosa yang dipakai oleh gereja-gereja Kristen di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang keselamatan yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada umat-Nya. Lagu ini ditulis oleh O.H. Parlin pada tahun 1876 dan dirombak ulang oleh T.H. de Boer pada tahun 1900. Lagu ini merupakan salah satu kidung jemaat yang paling banyak dipakai di gereja-gereja Kristen di Indonesia.

Teks Kidung Jemaat No. 424

Teks Kidung Jemaat No. 424

Berikut adalah teks dari Kidung Jemaat No. 424: “Saya ingin berterima kasih atas penebusan, yang telah diberikan Tuhan. Ia menyelamatkan kita dari dosa, dengan kasih karunia-Nya. Ia datang ke dunia ini, untuk menebus dan menyelamatkan. Dia mengambil dosa kita, dan memberikan keselamatan.”

Makna Kidung Jemaat No. 424

Makna Kidung Jemaat No. 424

Kidung Jemaat No. 424 mengandung makna bahwa Tuhan Yesus Kristus datang ke dunia ini untuk membebaskan umat-Nya dari dosa. Dia datang untuk memberikan keselamatan yang tak ternilai harganya. Lagu ini mengingatkan kita semua bahwa kita tak bisa menebus dosa kita sendiri, tetapi hanya Tuhan yang dapat melakukannya. Kita harus bersyukur atas kasih karunia-Nya.

Kesimpulan

Kesimpulan

Kidung Jemaat No. 424 adalah lagu penebus dosa yang dipakai oleh gereja-gereja Kristen di Indonesia. Lagu ini bercerita tentang keselamatan yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus kepada umat-Nya. Lagu ini mengingatkan kita bahwa kita harus bersyukur atas kasih karunia-Nya. Kidung Jemaat No. 424 adalah salah satu kidung jemaat yang paling banyak dipakai di gereja-gereja Kristen di Indonesia.



Kidung Jemaat No. 424 adalah sebuah lagu yang mengingatkan umat-Nya bahwa hanya Tuhan yang dapat menebus dosa mereka. Lagu ini membawa pesan keselamatan yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus. Kidung Jemaat No. 424 adalah salah satu lagu penebus dosa yang paling banyak dipakai di gereja-gereja Kristen di Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *