Not Pianika Kambanglah Bungo – Lagu Terkenal di Indonesia

not pianika kambanglah bungo lagu terkenal di indonesia 7184

Lagu Not Pianika Kambanglah Bungo adalah salah satu lagu yang sangat populer di Indonesia. Lagu ini diciptakan oleh musisi kenamaan, Tati Mutia dan diterbitkan oleh label rekaman ternama, Phonogram Indonesia. Lagu ini sangat familiar di seluruh Indonesia, karena dinyanyikan di berbagai acara, seperti konser, acara musik, hingga acara kompetisi. Selain itu, lagu ini juga sangat populer di berbagai media sosial.

Not Pianika Kambanglah Bungo adalah lagu yang bercerita tentang seorang anak yang tinggal di sebuah desa. Anak itu menyanyikan lagu ini untuk mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari desa dan menjelajahi dunia. Lagu ini menggambarkan kisah perjuangan anak itu untuk mewujudkan impiannya. Lagu ini memiliki makna yang mendalam bagi pendengarnya, karena menggambarkan harapan dan impian yang menjadi cita-cita setiap orang.

Lagu Not Pianika Kambanglah Bungo juga menjadi lagu yang sangat identik dengan Indonesia. Lagu ini sering diputar di berbagai acara, yang menggambarkan perjuangan dan aspirasi masyarakat Indonesia. Lagu ini juga sering diputar di berbagai stasiun radio dan televisi di seluruh Indonesia. Lagu ini juga telah menjadi lagu yang sangat populer di berbagai media sosial, seperti YouTube, Instagram, dan Facebook.

Not Pianika Kambanglah Bungo juga telah menjadi lagu yang sangat populer di berbagai lintas generasi. Lagu ini telah menjadi lagu yang sangat populer di kalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Lagu ini menjadi lagu yang sangat disukai oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Lagu ini juga telah menjadi lagu yang sangat memorable bagi banyak orang di Indonesia, karena mampu menggambarkan perjuangan dan aspirasi masyarakat Indonesia.

Lirik Not Pianika Kambanglah Bungo

Lirik Not Pianika Kambanglah Bungo

Not pianika kambanglah bungo,
Tahunya adalah untuk mengerti,
Aku ingin pergi jauh ke daratan yang luas,
Mengerti dan merasakan kehidupan.

Lautan yang luas dan hawa dingin,
Aku ingin menjelajah lebih jauh,
Lihat dan saksikan kehidupan yang berbeda,
Dan tujuan aku akan tetap sama.

Not pianika kambanglah bungo,
Tahunya adalah untuk mengerti,
Aku ingin pergi jauh ke daratan yang luas,
Mengerti dan merasakan kehidupan.



Not Pianika Kambanglah Bungo adalah salah satu lagu yang paling populer di Indonesia. Lagu ini bercerita tentang kisah perjuangan seorang anak yang ingin pergi dari desa dan menjelajah dunia. Lagu ini juga menjadi lagu yang sangat identik dengan Indonesia dan telah menjadi lagu yang sangat populer di berbagai lintas generasi. Lagu ini telah menjadi lagu yang sangat memorable bagi banyak orang di Indonesia, karena mampu menggambarkan perjuangan dan aspirasi masyarakat Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *