Lirik Lagu Sai Lagi – Terjemahan dan Makna

lirik lagu sai lagi terjemahan dan makna 7259

Lagu Sai Lagi merupakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh musisi Indonesia yang bernama Rizky Febian. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 yang lalu, dan mendapatkan respon yang sangat positif dari para pendengar musik di Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang mencari alasan untuk bisa bertahan hidup meski mengalami musibah. Lirik lagu ini sangat menyentuh hati dan dapat memberikan inspirasi untuk siapapun yang mendengarkannya.

Terjemahan Lirik Lagu Sai Lagi

Terjemahan Lirik Lagu Sai Lagi

Verse 1:
Kadang aku merasa tak berdaya
Saat hati ini terluka
Meski banyak yang ingin ku katakan
Tapi terkadang aku hanya diam

Chorus:
Karena sai lagi
Ku kan lewati musibah ini
Karena sai lagi
Ku kan berdiri teguh

Verse 2:
Tak peduli aku tersiksa
Ku kan tetap berdiri teguh
Meski semua terasa berat
Ku kan tetap tersenyum

Chorus:
Karena sai lagi
Ku kan lewati musibah ini
Karena sai lagi
Ku kan berdiri teguh

Makna Lirik Lagu Sai Lagi

Makna Lirik Lagu Sai Lagi

Lirik lagu Sai Lagi yang dinyanyikan oleh Rizky Febian ini memiliki makna yang sangat kuat. Lagu ini memotivasi orang yang sedang mengalami musibah untuk terus berjuang dan bertahan meski segala sesuatu terasa berat. Melalui lagu ini, Rizky Febian berharap agar para pendengarnya bisa terus bersemangat dan tersenyum meski sedang mengalami kesulitan.
Lirik Sai Lagi juga menceritakan tentang kekuatan yang ada didalam diri yang bisa membuat orang terus bergerak maju walaupun menghadapi berbagai musibah. Dengan lirik “Karena sai lagi, ku kan lewati musibah ini” dalam lagunya, Rizky Febian ingin menyampaikan bahwa kita harus terus berjuang dan bertahan meski menghadapi berbagai cobaan dan musibah.



Lirik lagu Sai Lagi yang dipopulerkan oleh Rizky Febian memiliki makna yang sangat dalam. Lagu ini mendorong kita untuk terus berjuang dan bertahan meski menghadapi berbagai cobaan dan musibah. Melalui lagu ini, Rizky Febian mengingatkan kita akan kekuatan yang selalu ada didalam diri kita untuk bisa tetap bergerak maju walaupun mengalami kesulitan. Dengan demikian, lagu Sai Lagi dapat memberikan inspirasi kepada para pendengarnya.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *