Harga Kubah Masjid Diameter 6 Meter di Indonesia

harga kubah masjid diameter 6 meter di indonesia 7270

Kubah adalah salah satu elemen penting yang harus ada pada sebuah masjid. Dengan adanya kubah, maka tampilan masjid akan lebih indah dan menarik. Bahkan, pada beberapa masjid di Indonesia, kubah menjadi simbol yang sangat khas. Oleh karena itu, kubah menjadi salah satu elemen yang harus diperhatikan ketika mendirikan sebuah masjid. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah harga kubah masjid.

Harga Kubah Masjid Diameter 6 Meter

Harga Kubah Masjid Diameter 6 Meter

Harga kubah masjid tentu saja berbeda-beda tergantung pada jenis material yang dipakai. Material yang umumnya dipakai di Indonesia adalah kayu, baja, dan batu. Harga kubah masjid dengan diameter 6 meter bervariasi tergantung pada material yang dipakai. Harga untuk kubah dari bahan kayu akan lebih mahal dibandingkan bahan baja dan batu. Jika kita menggunakan kayu sebagai material, maka harga kubah masjid diameter 6 meter adalah sekitar Rp. 100.000.000 – Rp. 150.000.000.

Harga Kubah Masjid Diameter 6 Meter dari Bahan Baja

Harga Kubah Masjid Diameter 6 Meter dari Bahan Baja

Sedangkan untuk bahan baja, harga kubah masjid diameter 6 meter berkisar antara Rp. 50.000.000 – Rp. 70.000.000. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan bahan kayu. Bahan baja juga memiliki keunggulan dibandingkan dengan bahan kayu, seperti lebih tahan lama, lebih kuat, dan mudah dalam perawatannya.

Harga Kubah Masjid Diameter 6 Meter dari Bahan Batu

Harga Kubah Masjid Diameter 6 Meter dari Bahan Batu

Harga kubah masjid diameter 6 meter dari bahan batu juga bervariasi, tergantung pada jenis batu yang dipakai. Harga untuk kubah dengan bahan batu berkisar antara Rp. 70.000.000 – Rp. 100.000.000. Dengan menggunakan bahan batu, maka kubah masjid akan terlihat lebih kokoh dan kuat, serta tahan lama. Namun, bahan ini memerlukan perawatan yang lebih.



Dari semua jenis material yang disebutkan di atas, harga kubah masjid diameter 6 meter di Indonesia berkisar antara Rp. 50.000.000 – Rp. 150.000.000. Tergantung pada jenis material yang dipakai. Untuk memilih material yang tepat, maka Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor seperti budget, kekuatan, dan juga ketahanan. Dengan mempertimbangkan beberapa faktor ini, Anda akan mendapatkan kubah masjid yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *