Khotbah Lukas 2: 8-20

khotbah lukas 2 8 20 7351

Khotbah Lukas 2: 8-20 adalah salah satu bagian dari Alkitab yang bercerita tentang kelahiran Yesus Kristus. Diceritakan bahwa Yesus lahir di Betlehem pada waktu dua orang malaikat mengunjungi para gembala di dataran tinggi. Para gembala kemudian melihat bayi Yesus dan segera menyampaikan berita gembira tentang kelahiran-Nya. Khotbah ini juga menceritakan tentang bagaimana para gembala menyampaikan berita tersebut kepada banyak orang.

Pengertian Khotbah Lukas 2: 8-20

Pengertian Khotbah Lukas 2: 8-20

Khotbah Lukas 2: 8-20 merupakan salah satu bagian dari Kitab Lukas di Perjanjian Baru. Dikisahkan bahwa pada waktu Yesus lahir, dua orang malaikat mengunjungi para gembala di dataran tinggi. Para gembala menerima berita gembira dan kemudian menyebarkannya kepada banyak orang. Khotbah ini juga menceritakan bagaimana para gembala menyampaikan berita gembira tentang kelahiran Yesus kepada banyak orang.

Pentingnya Khotbah Lukas 2: 8-20

Pentingnya Khotbah Lukas 2: 8-20

Khotbah Lukas 2: 8-20 sangat penting karena ini adalah salah satu bagian Alkitab yang bercerita tentang kelahiran Yesus Kristus. Berita tersebut menjadi dasar bagi agama Kristen dan merupakan bagian penting dari kisah Yesus yang menjadi cara hidup bagi orang-orang Kristen. Khotbah ini juga memberi tahu kita tentang bagaimana para gembala menyampaikan berita gembira tentang kelahiran Yesus Kristus kepada banyak orang.

Pengaruh Khotbah Lukas 2: 8-20

Pengaruh Khotbah Lukas 2: 8-20

Khotbah Lukas 2: 8-20 menunjukkan bahwa kelahiran Yesus adalah berita gembira yang harus disebarkan kepada banyak orang. Hal ini mengajarkan kepada kita bahwa kita harus menyampaikan berita gembira tentang Yesus kepada semua orang. Khotbah Lukas juga menunjukkan bahwa kita harus menyebarkan berita gembira dengan penuh antusiasme karena ini adalah cara terbaik untuk memberitahu orang lain tentang Yesus.



Khotbah Lukas 2: 8-20 merupakan salah satu bagian penting dari Alkitab yang bercerita tentang kelahiran Yesus Kristus. Khotbah ini mengajarkan kepada kita tentang bagaimana para gembala menyampaikan berita gembira tentang kelahiran Yesus kepada banyak orang. Hal ini juga mengingatkan kita tentang pentingnya menyebarkan berita gembira tentang Yesus kepada semua orang dengan penuh antusiasme.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *