Daftar Aplikasi Remot TV Tanpa Infrared di Android Kesayangan

daftar aplikasi remot tv tanpa infrared di android kesayangan 768

Tidak perlu lagi menggunakan remote TV infrared yang terkadang membuat waktu lama untuk mencari channel yang diinginkan. Dengan menggunakan aplikasi di smartphone, remot TV tanpa infrared dapat dengan mudah digunakan untuk mengontrol TV. Sebagian besar aplikasi ini didesain untuk bekerja dengan koneksi wifi yang terhubung dengan TV. Berikut ini adalah daftar aplikasi remote TV tanpa infrared yang dapat digunakan di Android kesayangan.

1. Peel Smart Remote TV

Peel Smart Remote TV adalah aplikasi remote TV tanpa infrared yang populer di pasaran. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melihat daftar acara dan mengontrol TV dari smartphone. Aplikasi ini mendukung berbagai macam merk TV seperti Samsung, LG, Sony, Panasonic, dan lainnya. Anda juga dapat mengontrol berbagai macam alat seperti soundbar, receiver, dan lainnya. Peel Smart Remote TV juga memiliki fitur pencarian yang berguna untuk mencari acara favorit Anda.

2. AnyMote Universal Remote

AnyMote Universal Remote adalah salah satu aplikasi remote TV tanpa infrared yang paling populer. Aplikasi ini mendukung hampir semua merk TV, soundbar, dan receiver. Fitur AnyMote Universal Remote juga mencakup fitur pencarian, mode pengaturan, dan pemrograman remote. Dengan memprogram remote, Anda dapat mengatur tombol remote TV untuk menjalankan kode tertentu. Hal ini memudahkan Anda untuk mengontrol TV tanpa menekan banyak tombol.

3. Yatse Remote

Yatse Remote adalah aplikasi remote TV tanpa infrared yang dapat digunakan untuk mengontrol TV dan media player. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengirimkan file ke TV atau media player. Aplikasi ini juga memiliki fitur pencarian yang memudahkan Anda untuk mencari acara favorit Anda. Anda juga dapat mengontrol berbagai macam merk TV dan media player dengan aplikasi ini.

4. Mi Remote

Mi Remote adalah aplikasi remote TV tanpa infrared yang dibuat oleh Xiaomi. Aplikasi ini mendukung berbagai macam merk TV, soundbar, dan receiver. Anda juga dapat mengontrol berbagai macam alat seperti DVD player, set-top box, dan lainnya. Mi Remote juga memiliki fitur pencarian yang bisa memudahkan Anda untuk mencari acara favorit Anda.

5. Unified Remote

Unified Remote adalah aplikasi remote TV tanpa infrared yang dapat digunakan untuk mengontrol berbagai macam merk TV dan media player. Aplikasi ini juga mendukung berbagai macam alat seperti DVD player, set-top box, dan lainnya. Fitur Unified Remote juga mencakup fitur pencarian, mode pengaturan, dan pemrograman remote.

6. Smart IR Remote

Smart IR Remote adalah aplikasi remote TV tanpa infrared yang dapat digunakan untuk mengontrol berbagai macam merk TV, soundbar, dan receiver. Aplikasi ini juga mendukung berbagai macam alat seperti DVD player, set-top box, dan lainnya. Smart IR Remote memiliki fitur pencarian yang memudahkan Anda untuk mencari acara favorit Anda.

7. AnyMote Home

AnyMote Home adalah aplikasi remote TV tanpa infrared yang dapat digunakan untuk mengontrol berbagai macam merk TV, soundbar, dan receiver. Fitur AnyMote Home juga mencakup fitur pencarian, mode pengaturan, dan pemrograman remote. Dengan memprogram remote, Anda dapat mengatur tombol remote TV untuk menjalankan kode tertentu.



Anda dapat mengontrol TV tanpa menggunakan remote TV infrared dengan menggunakan aplikasi remote TV tanpa infrared. Berbagai macam aplikasi telah tersedia di pasaran untuk memudahkan Anda dalam mengontrol TV. Daftar aplikasi remote TV tanpa infrared di atas dapat digunakan untuk mengontrol berbagai macam merk TV, soundbar, receiver, DVD player, set-top box, dan lainnya.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *