2 Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP yang Mudah Dilakukan

2 cara menyembunyikan aplikasi di hp yang mudah dilakukan 843

Hp merupakan alat penting saat ini. Hampir semua orang pasti memiliki hp atau smartphone. Dengan hp, kita dapat melakukan banyak hal, seperti chatting, browsing, bermain game, dan lain-lain. Namun, terkadang kita tidak ingin dilihat orang lain untuk melakukan hal tertentu pada hp kita. Oleh karena itu, ada dua cara untuk menyembunyikan aplikasi di hp agar orang lain tidak mengetahuinya.

Menggunakan Sandi Akses

Cara pertama untuk menyembunyikan aplikasi di hp adalah dengan menggunakan sandi akses. Pertama, kita harus memasang aplikasi pengunci di hp kita. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis di Google Play Store. Setelah aplikasi pengunci terpasang, kita bisa memilih bagian mana saja yang ingin kita kunci dengan sandi. Apabila kita ingin menyembunyikan aplikasi, maka kita tinggal memilih aplikasi yang ingin kita sembunyikan lalu kunci dengan sandi.

Membuat Folder Rahasia

Cara kedua untuk menyembunyikan aplikasi di hp adalah dengan membuat folder rahasia. Pertama, kita harus membuat folder baru di hp kita. Setelah itu, kita bisa memindahkan aplikasi yang ingin kita sembunyikan kedalam folder tersebut. Selanjutnya, kita bisa mengganti nama folder tersebut dengan nama yang tidak jelas agar orang lain tidak mengetahui folder yang berisi semua aplikasi yang disembunyikan. Dengan cara ini, kita bisa menyembunyikan aplikasi di hp tanpa harus menggunakan aplikasi pengunci.



Ada dua cara untuk menyembunyikan aplikasi di hp yaitu dengan menggunakan sandi akses atau membuat folder rahasia. Dengan cara ini, kita bisa menjaga privasi kita dan melindungi aplikasi yang ada di hp dari orang lain. Dengan begitu, kita bisa melakukan apapun yang kita ingin tanpa harus khawatir orang lain akan mengetahuinya.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *