Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Termudah

cara download video instagram tanpa aplikasi termudah 899

Video Instagram merupakan salah satu cara yang paling populer untuk berbagi ide,kisah dan kreativitas Anda. Tapi bagaimana jika Anda ingin download video Instagram tanpa aplikasi? Kebanyakan orang tidak tahu caranya, terutama orang yang baru bergabung dengan Instagram. Jangan khawatir! Di bawah ini adalah cara termudah untuk download video Instagram tanpa aplikasi.

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs web Instagram dan masuk ke akun Anda. Jika Anda belum memiliki akun, daftar terlebih dahulu dan mulai menggunakan aplikasi Instagram. Setelah itu, cari video yang ingin Anda download dan klik pada tombol “Share” di bawah video tersebut.

Setelah itu, akan muncul jendela yang berisi semua pilihan berbagi yang tersedia. Pilih “Copy Link” dan link video akan disalin ke clipboard Anda. Selanjutnya, buka situs web downloader video Instagram tanpa aplikasi seperti Kapwing.com atau Instadownloader.net. Di halaman utama, Anda akan melihat kotak besar yang bertuliskan “Masukkan Link Instagram”. Klik pada kotak ini dan paste link yang Anda salin dari aplikasi Instagram.

Setelah itu, klik tombol “Download” di bawah kotak dan tunggu sampai proses download selesai. Jika Anda ingin mengubah resolusi video, Anda dapat melakukannya di sini. Jika Anda ingin mengubah format video, Anda juga dapat mengubahnya di sini. Setelah video selesai diunduh, Anda dapat membagikannya dengan teman-teman dan keluarga Anda melalui aplikasi seperti WhatsApp atau Facebook.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Metode Ini?

Metode ini adalah salah satu cara termudah untuk men-download video Instagram tanpa aplikasi. Ini juga menyediakan banyak manfaat lain seperti:

  • Ini adalah metode yang aman, karena Anda tidak perlu menginstal aplikasi apa pun di ponsel Anda.
  • Anda dapat mengunduh video dengan berbagai jenis format, seperti MP4, AVI, FLV, dan lain-lain.
  • Anda dapat mengunduh video dengan berbagai resolusi, seperti 1080p, 720p, 480p, dan lain-lain.
  • Anda dapat mengunduh video tanpa batas, karena Anda tidak perlu membayar biaya berlangganan.

Kesimpulan

Mengunduh video Instagram tanpa aplikasi adalah cara yang cepat, mudah dan efisien untuk men-download video dari Instagram. Anda dapat mengunduh video dengan berbagai jenis format dan resolusi. Ini juga aman karena Anda tidak perlu menginstal aplikasi apa pun di ponsel Anda. Jadi, jika Anda ingin mengunduh video Instagram tanpa aplikasi, metode ini adalah cara terbaik untuk melakukannya.

You May Also Like

About the Author: Moh Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *